Pop Academy: Duet dengan Melly Goeslaw Bawa Agnes (Malang) ke Puncak

Ari Kurniawan | 22 Desember 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat Pop Academy segera memasuki penghujung kompetisi. Menjelang babak Top 4, Agnes (Malang), Waode (Bau Bau), Shandy (Jambi), dan Jessica (Jakarta), tampil memukau dengan berkolaborasi bersama Dewan Juri, yaitu Melly Goeslaw, Armand Maulana, Soimah, dan Ruth Sahanaya.

Membuka konser, Agnes (Malang) sukses membawakan lagu “Cinta” bersama Melly Goeslaw dengan sangat baik. Meski terlihat sedikit grogi saat latihan, menurut Melly, penampilan Agnes membuatnya salut karena bisa mengimbangi nada tinggi dan rendahnya. Setuju dengan Melly, Ahmad Dhani juga mengungkapkan rasa takutnya bahwa Agnes bisa menyabet gelar Juara 1. “Menurut aku kedepannya Agnes isa lebih popular karena jenis suara kamu banyak yang suka,” tutur Ahmad Dhani.

Pujian juga datang untuk Waode (Bau Bau) yang dengan syahdunya membawakan lagu “Andaikan Kau Datang Kembali” dengan Ruth Sahanaya. Armand Maulana mengaku sampai merinding saat mendengar suara Waode yang menandakan bahwa dirinya bernyanyi dari hati yang paling dalam. Ruth juga merasa bangga dengan Waode yang ternyata dapat menjadi calon Diva seperti dirinya. “Aku menunggu siapa yang akan jadi nextnya aku, dan ternyata Waode,” ujar Ruth.

Tak kalah keren duet menggelegar dari Shandy (Jambi) dan Soimah di lagu “Kehidupan” mampu menghentak panggung Pop Academy dengan gaya rock khas mereka. Menurut Soimah, Shandy tampil sendiri pun sudah bagus malah justru dirinya yang berusaha mengikuti nadanya Shandy. Sementara itu Jessica (Jakarta) yang dalam keadaan sakit masih mampu memberikan penampilan terbaiknya lewat lagu “Ya Ya Ya” bersama Armand Maulana. Melly Goeslaw pun mengapresiasi Jessica yang tetap dapat tampil dengan maksimal. “Dengan kondisi kamu seperti ini, kamu keren! Kamu masih bisa mempresent lagu dengan bagus. Energi kamu besar ga keliatan sama sekali,” puji Melly.

Polling akhir sementara Pop Academy Top 4 Show Concert menentukan Agnes (Malang) berada di posisi teratas dengan nilai 27.24. Sementara di posisi kedua Waode (Bau Bau) dengan 25.38, Shandy (Jambi) 25.12, dan terakhir Jessica (Jakarta) 22.26.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait