Adhisty Zara Mengenang Serunya Syuting Film Mariposa

Ari Kurniawan | 23 Desember 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Mariposa yang dibintangi Adhisty Zara dan Angga Yunanda akan kembali tayang di bioskop mulai 31 Desember 2020. Film garapan sutradara Fajar Bustomi ini sebelumnya harus turun layar lebih cepat setelah bioskop ditutup akibat pandemi Covid-19. 

Jelang penayangan kembali film Mariposa, Adhisty Zara mengenang keseruan yang terjadi selama proses syuting. Kedekatan antar pemain hingga sutradara, kata Zara, membuat suasana sangat menyenangkan. 

"Pengalaman baru banget dan betapa susahnya tahan ketawa kalau mau take. Itu berkesan, nggak akan aku lupain sih," ujar Adhisty Zara, dalam jumpa pers Virtual.

"Syuting Mariposa itu kita benar-benar kayak main sambil syuting jadi nggak ada beban. Filmnya ringan dan menyenangkan," lanjutnya. 

Yang cukup berkesan bagi Adhisty Zara adalah saat harus beradegan di bawah air. Zara butuh waktu cukup lama untuk persiapan, karena dirinya saat itu tidak bisa berenang. 

"Jadi kita belajar renang itu sebulan. Nggak bisa berenang sama sekali. Memang aku sudah belajar renang, aku bisa berenang, tapi nggak bisa ngambil napasnya, bisa karena pakai oksigen," kenang Adhisty Zara. 

Selain Adhisty Zara dan Angga Yunanda, film Mariposa juga menghadirkan Dania Salsabilla, Abun Sungkar, dan Syakir Daulay.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait