Lewat Perjalanan Cinta Penuh Liku, Stefan William - Natasha Wilona Akhirnya Menikah

Indra Kurniawan Rabu, 6 Januari 2021 14:15:23
Sinetron Anak Jalanan boleh menorehkan catatan manis dalam hubungan Stefan William dan Natasha Wilona. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Anak Jalanan boleh menorehkan catatan manis dalam hubungan Stefan William dan Natasha Wilona.

Ya, saat menjalani syuting sinetron produksi Sinemart Stefan dan Wilona tengah dimabuk asmara. Keduanya resmi pacaran sejak 6 Januari 2014, sebelum main sinetron bareng.

Sayang, hubungan mereka kandas di pertengahan 2016. Tak perlu menunggu waktu lama, Stefan menemukan tambatan hati baru Celine Evangelista.

Stefan dan Celine akhirnya menikah pada 10 November 2016. Mereka telah dikaruniai 4 anak: Jemima Guri Clementine Sompie, Eleeya Xaviera Sompie, Lucio Otthild William, dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Sementara Wilona menjalin kasih dengan Verrell Bramasta akhir tahun 2017. Setelah putus di 2019, ia dikabarkan dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

(Instagram)
(Instagram)

Dasar berjodoh, Stefan William dan Natasha Wilona kembali dipasangkan dalam satu sinetron. Di Anak Band, Stefan berperan sebagai Gilang sedang Wilona memerankan Cahaya, Jenny, dan Viona.

Tayang perdana 5 Oktober 2020, performa rating Anak Band menjanjikan. Di episode pertama Anak Band langsung menyodok ke puncak rating. Tidak sedikit yang dibuat baper dengan chemistry Stefan-Wilona.

Kejayaan Anak Band tidak berlangsung lama. Setelah menguasai puncak rating berhari-hari, Anak Band harus merelakan singgasananya kepada sinetron Ikatan Cinta.

Sejak dikudeta Ikatan Cinta pada 23 Oktober 2020, performa rating Anak Band mengalami penurunan hingga akhirnya SCTV menamatkan pada 5 Januari 2021.

Setelah perjalanan penuh liku, Gilang dan Cahaya akhirnya melabuhkan cinta di pelaminan. Gilang tampak keren mengenakan setelan jas putih sementara Cahaya terlihat sangat cantik dengan gaun putih. Momen pernikahan mereka menjadi sajian terakhir Anak Band.

"Natasha Stefan gak jodoh di dunia nyata, jodohnya di sinetron ternyata," komentar salah satu netizen di kolom komentar unggahan akun Instagram Natasha Wilona.

"Akhirnya bisa bersatu dalam sinetron. Semoga kalian bisa se-project lagi berdua," harap netizen lain. Amin.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.