Jadi Juri TikTok Awards 2020, Maia Estianty Akui Tidak Mudah

Ari Kurniawan Kamis, 14 Januari 2021 16:30:06
Maia Estianty ditunjuk sebagai juri ajang penghargaan TikTok Awards 2020. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty ditunjuk sebagai juri ajang penghargaan TikTok Awards 2020. Program ini merupakan apresiasi mewakili masyarakat Indonesia terhadap kreativitas pengguna TikTok yang telah menghadirkan konten video singkat yang inspiratif dan menghibur sepanjang 2020.

Diakui Maia Estianty, memilih kreator TikTok yang layak diberi penghargaan tidaklah mudah. Teritama yang memenuhi unsur originalitas. 

"Sangat sulit menilainya, khususnya ke original video dan kreativitas. Karena di TikTok kan banyak sekali orang yang membuat konten," ujar Maia Estianty, dalam jumpa pers virtual TikTok Awards 2020, Rabu (13/1).

"Sebagai syarat utama pemenang Tik Tok Awards ya, harus original, " imbuhnya. 

Maia Estianty mengapresiasi digelarnya TikTok Awards 2020. Maia berharap ajang ini bisa memancing kreativitas pada kreator untuk membuat konten-konten yang menarik sekaligus menghibur. 

"Saya bersyukur dan salut ternyata aplikasi TikTok dalam waktu singkat sudah booming dan bisa dibuatkan awarding," ungkap Maia Estianty.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.