Marcell Kembali Bertugas sebagai Coach The Voice Kids Indonesia GTV

Ari Kurniawan Sabtu, 23 Januari 2021 23:00:40
Marcell kembali duduk di kursi coach The Voice Kids Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amazing Concert GTV kembali digelar. Mengawali konser perdana di tahun ini, Amazing Concert menghadirkan para musisi papan atas yang juga berperan sebagai coach pada ajang talent search The Voice Kids Indonesia yang akan tayang perdana di awal bulan Februari mendatang. 

Para coach tersebut adalah Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, dan Yura Yunita. Sayang, pada kesempatan konser yang lalu, Rizky berhalangan hadir karena suatu sebab. Rizky pun berjanji untuk bergabung dengan coach lainnya di konser berikutnya. 

Kembali pada kemeriahan Amazing Concert Selasa lalu, Isyana Sarasvati, Marcell, dan Yura Yunita berkolaborasi dengan musisi–musisi berkelas seperti Titi DJ, Via Vallen, Iis Dahlia, Danang, Vionita dan Dyrga Dadali. Aksi para coach malam itu saat lagu “I Miss You But I Hate You - Slank” yang dinyanyikan duet oleh Marcell dan Via Vallen terdengar begitu berbeda. 

Begitu pun saat Isyana Sarasvati berduet dengan Titi DJ membawakan lagu “Sang Dewi” seketika panggung terasa begitu mewah dan elegan dengan kehadiran dan nyanyian mereka. Penampilan Isyana Sarasvati, Yura Yunita dan Marcell Siahaan pada Amazing Concert membuktikan kualitas bernyanyi dan bermusik yang begitu elegan dan berkelas. Sehigga pantas saja jika mereka dipilih oleh GTV untuk menjadi Coach The Voice Kids Indonesia, karena talenta hebat harus dibimbing oleh musisi yang terbukti hebat.

Bagi Marcell, ini kesempatan yang kedua kalinya duduk di kursi coach The Voice Kids Indonesia. Marcell mengaku sudah menyiapkan strategi dan kriteria kontestan yang akan dipilih untuk menjadi timnya. “Semuanya harus diantisipasi ya, cuman gimana caranya saya menemukan bakat–bakat itu kemudian mengasahnya dengan kriteria–kriteria yang saya inginkan. Bagaimana menghasilkan penyanyi – penyanyi yang punya karakter, punya sikap, attitude yang baik,” jelasnya. 

Bicara kesempatan kedua di ajang talent search ini, Isyana berkesempatan duduk di kursi coach dengan pengalaman yang akan lebih lengkap, sebelumya di The Voice Indonesia berhadapan dengan talenta muda yang sudah lebih dewasa, dan kali ini di The Voice Kids Indonesia yang talentanya jauh lebih muda dan pastinya luar biasa. 

“Semangat pastinya, be your self, jadi diri sendiri,” kata Isyana. “Keluarkan passion kalian karena nanti pasti aku percaya yang ikutan The Voice Kids Indonesia ini punya passion yang besar dalam bernyanyi, bermusik, (jadi) tunjukin saat kalian berada di atas panggung. Semua energinya dikasih supaya kita berputar untuk kalian,” pesannya. 

Hal baru yang bisa disaksikan di The Voice Kids Indonesia season 2021 ini adalah hadirnya 2 coach yang duduk di kursi kembar, Rizky Febian dan Yura Yunita jadi pasangan coach untuk pertama kalinya. “Aku akan memberikan sesuatu yang baru di The Voice Kids Season 4, yang pasti nanti strateginya berbeda. Coach Yura itu enggak akan sendiri, kita akan berdua. Jadi ada double chair nanti. Ini seru nanti sih nanti,” ungkap Yura penuh semangat. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.