RCTI+ Menjaring Bakat Baru Lewat Kompetisi Show Your Talent

Redaksi | 2 Maret 2021 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI+ menggelar kompetisi Show Your Talent, yang ditujukan bagi Anda yang punya hobi nge-dance, acting, music instrument cover, unboxing, vlogging, dan bakat-bakat hebat lainnya.

Sudah memasuki periode kedua, kompetisi Show Your Talent ini juga ditujukan untuk siapa saja mulai dari umur 13 tahun. Kamu bisa upload apapun bakat hebat kalian dengan cara kreatif kalian masing-masing. Upload dalam fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+. Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari hingga 1 April 2021. 

Untuk kamu yang sudah pernah mencoba di periode pertama dan masih gagal, kesempatan kedua buat kamu terbuka lebar nih! Kamu bisa coba lagi dengan menampilkan bakat keren kamu. Akan ada 3 pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi sampai 8 Maret 2021 dan akan diumumkan pada 10 Maret 2021 dengan hadiah  7.5 juta Rupiah Yuk buruan! Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah total 35 juta Rupiah. 

Anda juga bisa juga ikut mendukung para peserta. Caranya dengan vote di setiap video yang mereka sudah upload. Kalian memiliki 5 kali kesempatan untuk vote secara gratis bagi setiap jagoan kalian. 

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, “Dalam kompetisi Show Your Talent, disini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dan akses ke RCTI+nya juga mudah dan gratis". 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait