Cita-cita Arbani Yasiz Jadi Ustadz Menemui Kendala

Ari Kurniawan Rabu, 14 April 2021 23:00:58
Arbani Yasiz. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Arbani Yasiz bercita-cita jadi ustadz. Demi mewujuudkan keinginan tersebut, ia mempersiapkan diri untuk menempuh pendidikan di Kairo, Mesir. Sayang, cita-cita tersebut terhalang sesuatu.

Cerita tersebut merupakan bagian dari skenario film berjudul Ustadz Milenial, yang dibitnangi Arbani Yasiz. 

Di film ini Arbani Yasiz berperan sebagai Ahmad. Cita-citanya menjadi seorang ustadz terkendala, karena ayahnya meninggal dan mewasiatkan bisnis workshop kayu miliknya dan sahabatnya untuk diteruskan oleh Ahmad. 

Arbani Yasiz. (Seno/tabloidbintang.com)
Arbani Yasiz. (Seno/tabloidbintang.com)

Ahmad terjebak dalam situasi dilema antara mewujudkan impiannya atau berbakti atas permintaan orang tua. Setelah mencoba meyakinkan diri bahwa impiannya harus lebih dahulu diprioritaskan, Ahmad mendapati bisnis ayahnya terlilit hutang miliaran. Dengan segala keterpaksaan, Ahmad membatalkan rencana melanjutkan pendidikannya.

Lalu bersama sahabat kecilnya Ibrahim (Endy Arfian), beserta Khadijah (Prilly Latuconsina) yang merupakan adik dari Ibrahim, mereka memperjuangankan dan membalik keadaan bisnis orang tua mereka yang hampir bangkrut itu. Dalam kebuntuan yang dihadapi Ahmad, Timbo (Umay Shahab), seorang sahabat dari masa lalu tiba-tiba datang dan menawarkan bantuan yang mencurigakan.

Arbani pun mengaku tidak mudah memerankan karakter Ahmad. Banyak tantangan yang harus disiapkan dalam melakoni karakter tersebut.

"Ternyata menjadi ustad, apalagi di usia yang cukup muda, banyak tantangannya," ujar Arbani Yasiz.

Arbani Yasiz. (Seno/tabloidbintang.com)
Arbani Yasiz. (Seno/tabloidbintang.com)

Sementara itu, Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan WeTV Original Ustad Milenial adalah series yang ditunggu-tunggu penonton. 

"WeTV siap menghadirkan hiburan selama bulan Ramadan dengan berbagai series, salah satunya adalah WeTV Original Ustad Milenial. WeTV Original Ustad Milenial menghadirkan hiburan selama menunggu berbuka puasa, selain itu juga WeTV Original Ustad Milenial menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV. Kedepannya, WeTV terus aktif membuat banyak konten lokal terutama dengan cast yang muda dan berprestasi,” ujar Lesley.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.