Yasmin Napper Komentar Soal Rambut Gondrong Giorgino Abraham, So Sweet

Vallesca Souisa Jumat, 23 April 2021 19:00:00
Keunyu-an Yasmin Napper dan Giorgino Abraham (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Yasmin Napper dan Giorgino Abraham, satu dari beberapa pasangan layar kaca yang kini jadi pembicaraan berkat peran mereka sebagai Maudy dan Kendra di sinetron Love Story The Series (SCTV)

Meski dilarang oleh orang tua Maudy, cinta dua insan ini, Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) tak terpisahkan. Saat ini, Maudy dan Ken diceritakan melangsungkan pernikahan, meski bukan pernikahan yang terencana rapi, karena tak direstui ayah Maudy. Love Story The Series kembali memanas.  Tapi di balik layar, para pemain sangat akrab dan kerap bercanda satu sama lain. 

Pada sesi wawancara via Zoom, Jumah (23/4), Yasmin untuk kesekian kalinya, kembali ditanya soal kedekatannya dengan Giorgino. Apalagi akhir-akhir ini, postingan foto dan video Behind The Scene mereka di akun Instagram semakin so sweet. Yasmin tak menampik, syuting tiap hari sebagai sepasang kekasih memang mau enggak mau jadi dekat. Kalau enggak dekat, chemistry-nya takkan sampai di layar kaca dan pastinya, enggak bikin penonton baper. 

“Ya, dekat, karena kan setiap hari bareng, pastila makin dekat,” ujar Yasmin. Kerap bercanda, kerap bercerita, dan kadang suka mengomentari penampilan. Kali ini Yasmin ditanya wartawan, soal penampilan rambut Giorgino yang makin lama makin gondrong. “Meurut aku sih, cocok saja sama karakternya Ken. Kalau dipotong malah aneh. Cocok kok, aku suka dia begitu rambutnya, sesuai sama karakter yang dibawakan,” jelas Yasmin. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.