Diproduseri Ucie Nurul, DR. Eda Rilis Mini Album Perdana

Supriyanto | 6 Mei 2021 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doktor Endang Dwi Amperawati atau yang biasa disapa DR. Eda serius memulai langkahnya di industri musik dengan merilis mini album perdananya yang diberi nama "Maafkan Ku".

DR. Eda dibantu oleh personel dari group musik Elfa's Singers, yakni Ucie Nurul, yang bertindak sebagai produser. Eda yang selama ini berkecimpung di unia bisnis memang sejak lama bermimpi untuk jadi penyanyi profesional. 

"Aku udah lama ingin rekaman, nyanyi udah sering tapi untuk album baru hari ini," ujar DR. Eda saat ditemui di kawasan Cibubur Jakarta Timur, belum lama ini. 

DR. Eda juga ingin bisa berdakwah sembari bernyanyi seperti penyanyi Opick dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. "Almahdulillah aku juga ceramah aku mau kayak Opick berdakwah juga dan bernyanyi juga. Terus almarhum Udje, kan dia dakwah juga nyanyi juga," ujar Eda.

Ucie Nurul menjelaskan bahwa proses penggarapan mini album DR. Eda baru dimulai sejak sebulan lalu. Bagi Ucie ini adalah projek yang sangat singkat dan serba dikejar waktu.

"Ibu sebetulnya udah ada dua lagu, terus dia kontak aku Feburari kalau dia mau rekaman jadi minta aku latih," beber Ucie. "Sejak ajakan itu dia latihan, aku bikinin dia lagu juga. Rekaman cuman dua minggu dan untuk hiri ini juga cuman dua minggu persiapan," terangnya.

Ini menjadi pengalaman pertama Ucie Nurul bertindak sebagai produser dalam sebuah projek pembuatan album. "Aku pertama kali jadi produser karena bisanya diurusin orang, ini pertama kali banget dan menantang," jelas Ucie.

 

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait