Park Seo Joon Bakal Memerankan Siapa di Sekuel Captain Marvel?

Vallesca Souisa | 21 Juni 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini beredar kabar kalau aktor Korea yang dikenal lewat drakor Itaewon Class, Park Seo Joon bergabung dalam sekuel Captain Marvel. Ini jadi berita yang menggembirakan bagi penggemar Park Seo Joon di seluruh dunia. Tak terhenti sampai di sana, antusiasme penggemar berlanjut pada pencarian tokoh mana yang akan diperankan Park Seo Joon dalam produk Marvel ini? 

Dilansir dari portal hiburan Amerika, Park Seo Joon memang telah diaudisi oleh tim Marvel dan siap berangkat untuk proses produksi di tahun 2021 ini. Park diprediksi akan memerankan Amadeus Cho. Salah satu superhero Korea yang dikenal di komik Marvel. Tokoh ini menjadi Hulk, setelah terpapar kekuatan Bruce Banner. Meski demikian, tokoh Amadeus Cho tidak terlalu terkoneksi dengan Captain Marvel, seperti karakter-karakter lainnya dalam keluarga Marvel. 

Spekulasi lainnya yang bergulir, memperkirakan Park akan memerankan tokoh Marvel Noh Varr atau Marvel Boy. Noh Varr adalah seorang tentara dari Kree Empire. Namun hidupnya berubah, ketika seorang penjahat bernama Dr Midas menyerang kapalnya, dan membuatnya jatuh ke bumi. Menewaskan orang tua Noh Varr dan kekasihnya.  Cuma ini masih dugaan. 

Banyak juga yang mengira-ngira, kalau Park takkan langsung mendapatkan peran superhero dalam sekuel ini, melainkan melakoni peran pembantu, tanpa kekuatan super power. Dia bisa saja menjadi agen S.W.O.R.D di bumi. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi Park saat ini tentang peran yang akan ia lakoni dalam film Marvel ini. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait