Saking Vulgarnya Beradegan Panas, Pemain Serial Erotis Sex/Life Netflix Terlibat Cinlok!

Vallesca Souisa Selasa, 13 Juli 2021 20:00:42
Chemistry Sarah Shahi dan Adam Demos Berlanjut di kehidupan nyata

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 365 Days, Dark Desire, kini Netflix mengeluarkan serial erotis lagi, Sex/Life. Seperti judulnya, serial ini memang berisi tentang kehidupan seks. Adegan-adegan panas nan berani secara nyata tersorot dalam serial berating 18+ ini. Aktor dan aktrisnya banyak dituntut tampil tanpa busana. Bahkan, Adam Demos—pemeran Brad, dalam episode 3 telanjang bulat, hingga Mr.P –nya disorot secara khusus. 

Di balik ramainya pergunjingan soal adegan-adegan seks di serial ini, ada juga kisah manis terselip di balik layar. Dalam serialnya, Sarah Shahi yang memerankan Billie menjalin hubungan terlarang dengan Adam Demos (Brad). Namun dalam kehidupan nyata, mereka ternyata terlibat cinta lokasi dan chemistry pun berlanjut di luar alur cerita. Gimana rupanya cinta bersemi di antara Sarah dan Adam, yang paling sering mendapat porsi adegan panas di serial ini? 

Kepada People, Sarah Shahi sih mengakui kalau ketertarikannya pada Adam bermula saat keduanya kali pertama bertemu. Ia merasa klik dengan Adam, karena memiliki banyak kesamaan. Di antaranya soal selera musik dan minuman. 

“Ketika kali pertama bertemu Adam, aku benar-benar terpesona padanya. Kami bertemu di traiker makeup dan langsung akrab. Kami memiliki selera musik yang sama persis. Kami juga memiliki selera yang sama dengan wiski dan tequila. Aku terpesona olehnya, dan aku tahu, aku menginginkan yang lebih darinya,” ungkap Sarah Shahi. 
Tak lama syuting berlangsung, pasangan ini pun langsung melebur. Sarah lebih dulu yang kerap mengunggah kemesraan mereka lewat media sosialnya, sejak Tahun Baru 2021. Mereka merayakan pergantian tahun bersama. Ketika itu, tim produksi dan para pemain baru merampungkan syuting Sex/Life di Kanada. 

Di hari ulang tahun Sarah pun, Adam secara terbukan menuliskan ungkapan rasa sayangnya pada Sarah. “Happy Birthday My Babu. I f*#kin love you. You’re evertthing,” begitu tulis Adam, dengan menyertakan foto-foto mereka tengah berkencan. .


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore