Vicky Prasetyo Sedih Kalina Oktarani Tak Hadir di Peluncuran Lagu Barunya

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo meluncurkan lagu baru barunya yang berjudul "Vaksinasi Cinta". Lagu tersebut dibawakan Vicky secara duet bersama penyanyi Liebie.

Namun, Vicky Prasetyo merasa ada sesuatu yang kurang dalam acara peluncuran karyanya kali ini. Yakni ketidakhadiran sang istri, Kalina Oktarani, yang harus beristirahat total usai mengalami pendarahan di tengah kehamilannya.

"Padahal Kalina udah rencana datang. Bahkan acara ini dia yang konsepin. Tapi Tuhan punya rencana lain," kata Vicky Prasetyo, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/8) malam.

Vicky Prasetyo yang sebelumnya identik dengan musik metal bersama band Kudeta, kali ini tampil beda membawakan lagu dangdut dengan sedikit sentuhan rap. Menurut Vicky ide untuk membuat lagu ini juga datang dari Kalina Oktarani.

"Jujur saya diminta Kalina buat single dan ngerap. Karena atensi Kalina yang berharap saya serius di industri yang saya belum pernah menjajaki dan benar-benar belum dipikirkan. Liebie juga Kalina yang pilih, karena dia udah kayak keluarga juga," cerita Vicky Prasetyo.

Tak hanya jadi inspirasi, menurut Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani juga ikut menemaninya selama proses rekaman.

"Makanya lagu ini aku persembahkan buat istri aku tercinta. Mudah-mudahan kondisi dia dan kandungannya membaik, sehat selalu," doa Vicky Prasetyo.

Liebie yang ditunjuk oleh Kalina Oktarani untuk jadi teman diet Vicky Prasetyo mengaku tidak menyangka. Liebe pun mendoakan Kalina agar cepat pulih.

"Syok, enggak nyangka diajak duet. Karena selama ini Liebie dekat secara kekeluargaan aja. Ketika dipercaya ya ini tantangan dan amanat banget dari Kak Kalina dan semuanya," ungkap Liebie.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait