Dimas HK Angkat Fenomena Cinta Beda Keyakinan di Lagu Barunya

Ari Kurniawan Senin, 20 September 2021 01:00:28
Dimas HK angkat fenomena cinta beda keyakinan di lagu barunya. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Perbedaan keyakinan selalu jadi momok dalam sebuah hubungan percintaan. Banyak pasangan kandas meski sebenarnya masih saling cinta. Realitas ini menginspirasi musisi muda Dimas HK untuk membuat lagu bertemakan cinta berlatar belakang perpedaan keyakinan. Bersama Doni, yang juga seorang musisi muda, Dimas menciptakan lagu berjudul "Karangkates Temu Kangen". Lagu berirama pop dangdut Jawa Timur-an ini bercerita tentang sebuah cinta yang harus dikorbankan karena perbedaan keyakinan. 

Lagu ini dinyanyikan sendiri oleh Dimas, berduet dengan artis Jawa Timur yang sering trending di Youtube, Dara Ayu. Karangkates adalah tempat yang menjadi saksi cinta, yang diperankan oleh Dimas dan Dara Ayu. Begitu dalam lirik lagu ini, sehingga membuat Dimas dan Dara larut dalam penghayatan, seolah-olah ini adalah kisah asmara keduanya.

Dimas HK angkat fenomena cinta beda keyakinan di lagu barunya. (dok.IST)
Dimas HK angkat fenomena cinta beda keyakinan di lagu barunya. (dok.IST)

Lagu Karangkates Temu Kangen digarap dua label nasional, Lima Bintang Records yang menaungi Dimas HK dan Ta Pro Musik yang menaungi Dara Ayu. Meskipun baru berduet, Dimas mengaku mendapatkan chimestri dengan dengan Dara Ayu. "Dara asyik, langsung nyambung dan enak diajak kolaborasi," ujar Dimas di kantor Lima Bintang Records, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Hal sama juga disampaikan Dara Ayu. "Dimas asyik juga. Mudah-mudahan lagunya bisa menginspirasi," kata Dara.

Sementara itu, menurut Novan, Direktur Lima Bintang Records, pihaknya berharap karya persembahan Dimas dan Dara ini bisa diterima oleh masyarakat. "Semoga karya mereka berdua ini dapat menjadi sebuah lagu yang menggambarkan potret kehidupan sosial di Indonesia, juga dapat mendulang kesuksesan bagi Dimas Hk dan Dara Ayu, sehingga lagu terbaru mereka ini dapat dinikmati oleh seluruh pecinta musik tanah air," terang Novan.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore