SinemArt Hadirkan Kisah Cinta Rani dan Ilham di 'MY LOVE MY ENEMY'

Redaksi | 13 November 2021 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertajuk Vidio Sinetron, SinemArt berkolaborasi dengan layanan streaming Vidio menghadirkan konsep baru bagi pecinta sinetron. Keduanya memproduksi judul-judul sinetron untuk tayang secara eksklusif di platform digital tersebut.

Yang membedakan dengan sinetron di televisi ialah cerita lebih padat, terkonsep serta terangkum hanya dalam 28 episode saja. MY LOVE MY ENEMY yang disutradarai oleh Rizal Basri, menjadi rilisan pertama.

Dani Sapawie selaku co-produser dari SinemArt dalam virtual conference pada Kamis (11/11) mengatakan, "Cerita MY LOVE MY ENEMY ini memang dipersiapkan untuk streaming, dalam hal ini adalah Vidio. Tayangannya sudah di-lock sebanyak 28 episode, sehingga penonton bisa tahu kapan selesai. Kalau sinetron pada umumnya kan tidak tahu kapan habisnya".

Tiga Hari untuk Satu Episode

"Karena cuma 28 episode, kita jadi sudah tahu seberapa lama mengatur jadwal syuting. Kalau lazimnya sinetron syuting satu hari satu episode, ini tiga hari untuk satu episode," lanjut Dani Sapawie.

MY LOVE MY ENEMY yang tayang mulai 13 November setiap hari jam 20.00 WIB di layanan streaming Vidio menyorot love-hate relationship berlatar masa SMA antara Rani serta Ilham yang diperankan oleh Megan Domani dan Farhan Rasyid.

Dalam cerita cinta romantis ini, Rani (Megan) dan Ilham (Farhan) akan bertemu secara tidak sengaja dan terus berkonflik. Berawal dari benci, perasaan mereka perlahan-lahan berubah menjadi cinta.

Tidak hanya Megan dan Farhan, MY LOVE MY ENEMY juga akan dibintangi oleh sederet artis berbakat lain seperti Angel Sianturi dan Luz Victoria. Makin penasaran banget dong seperti apa kisah cinta Rani dan Ilham? Jangan lewatkan episode perdana MY LOVE MY ENEMY pada Sabtu (13/11) di aplikasi Vidio.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait