Anrez Adelio Gantikan Stefan William, Anak Jalanan A New Beginning Tayang Mulai Hari Ini

Ari Kurniawan | 13 Desember 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GTV menghadirkan Anak Jalanan A New Beginning, mulai Senin (13/12), pukul 19.45 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh Anrez Adelio, Ersya Aurel, Angga Putra, Aditya Suryo, Camela Van de Kruk, Rizky Djanbi, Catherine Elshad, James Thomas, dan Cakrawala Airawan.

Kehadiran Anak Jalanan A New Beginning disambut antusias oleh masyarakat. Proses syuting berisi para aktor dan aktris muda berbakat langsung viral dan cukup membuat netizen menanti–nanti. 

Tidak sedikit pula yang menantikan pergantian pemeran Boy dan Reva. Tokoh Boy yang semula diperankan Stefan William, kali ini tokoh Boy akan diperankan oleh Anrez Adelio. Sedangkan tokoh Reva yang tadinya diperankan oleh Natasha Wilona kini diperankan  Ersya Aurelia. 

Selain daya tarik tokoh utama Boy yang urakan, cuek namun saleh dan tampan, serta Reva yang cantik dan berkepribadian kuat, konflik yang dihadirkan oleh dua tokoh antagonis, Dean (diperankan oleh James Thomas) dan Silla (diperankan oleh Camela Van de Kruk). James Thomas mengatakan tokoh Dean yang ia perankan lebih dari sekedar tokoh antagonis yang biasanya digambarkan sebagai sosok yang jahat saja. 

“Dean itu antagonis tapi dia punya sisi baik karena dia sebagai sosok kakaknya Reva, kalau di rumah dia sayang banget sama keluarga. Bercanda, bercanda,” jelas James Thomas.

Sama halnya dengan James Thomas, Camela Van de Kruk juga merasa tokoh Silla yang ia perankan bukan sekedar sosok antagonis biasa. “Silla lumayan nyebelin, tapi karena saking sayangnya sama Boy, karena pengen dapetin Boy lagi. Jadi, cara apa aja dilakonin,” ucap Camela antusias. 

Dinamika antara dua antagonis ini tentunya menghadirkan konflik yang unik karena Dean dan Silla menginginkan kedua hal yang sangat berbeda. “Jadi kebalikkannya, yang satu pengen ngancurin Boy, yang satu pengen dapetin Boy,” kata James Thomas lagi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait