Dewi Rindu Tembus 3 Besar, Ancaman Serius untuk Ikatan Cinta?

Indra Kurniawan Kamis, 16 Desember 2021 18:00:13
Sinetron Dewi Rindu tampaknya mulai mendapatkan tempat tersendiri di hati pemirsa.

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Dewi Rindu tampaknya mulai mendapatkan tempat tersendiri di hati pemirsa. Dalam 3 hari penayangan, sinetron yang dibintangi Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr terus menunjukkan tren positif.

Mengutip data rating terbaru yang keluar hari ini, Kamis (16/12), Dewi Rindu menempati posisi 3 dengan TVR 4,2 dan audience share 16,0 persen. Dewi Rindu untuk kali pertama unggul atas Amanah Wali 5 yang melorot ke peringkat 4 dengan TVR 2,9 dan audience share 34,9 persen.

Capaian Dewi Rindu diikuti oleh Love Story The Series. Hari kedua mengudara di slot yang sebelumnya ditempati Dari Jendela SMP, sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham, Yasmin Napper, dan Cut Syifa bertengger di peringkat 5 dengan TVR 2,6 dan audience share 13,3 persen.

Mengintip di bawah Love Story The Series, ada Upin & Ipin Bermula dan Buku Harian Seorang Istri. Upin & Ipin Bermula stabil dengan TVR 2,6 dan audience share 12,9 persen. Sedangkan Buku Harian Seorang Istri menghimpun TVR 2,3 dan audience share 11,7 persen.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Tukang Ojek Pengkolan, dan Balika Vadhu berturut-turut mengisi peringkat 8,9, dan 10. Ketiganya masing-masing menghimpun TVR/share 2,3/9,5, 2,2/14,3, dan 2,0/18,0. Ini untuk kali pertama Terpaksa Menikahi Tuan Muda unggul dari Bakika Vadhu dalam 3 hari terakhir.

Dua posisi teratas dihuni Ikatan Cinta dan siaran langsung sepak bola AFF Suzuki Cup antara Timnas Indonesia versus Timnas Vietnam. Ikatan Cinta walau tak sedigdaya dulu, berhasil meraih TVR 8,5 dan audience share 44,0 persen. Sementara AFF Suzuki Cup kebagian TVR 6,5 dan audience share 26,5 persen.

Tren positif yang diperlihatkan Dewi Rindu bisa menjadi ancaman serius untuk Ikatan Cinta. Suguhan cerita yang segar menjadikan Dewi Rindu salah satu tontonan favorit pemirsa saat ini. Namun ujian sesungguhnya, seperti yang sudah-sudah, bakal dihadapi setelah 10 hari penayangan. Akankah Dewi Rindu terus bertahan atau malah melorot? 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore