Langganan Peran Antagonis, Angela Gilsha Berakting Tanpa Hati

Ari Kurniawan | 17 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha menunjukkan sisi lain dari dirinya di sinetron Dewi Rindu (SCTV). Angela yang biasanya memerankan karakter antagonis, di sinetron ini berlakon sebagai wanita teraniaya bernama Dewi. 

Angela Gilsha mengaku sangat senang bisa ambil bagian di sinetron Dewi Rindu. Selain karena selain mendapat kepercayaan sebagai pemeran utama, Angela juga merasa nyaman dengan karakternya. 

"Jujur aku menikmati di judul ini jadi protagonis," ujar Angela Gilsha, saat jumpa pers virtual, Kamis (16/12).

Tanpa banyak orang tahu, Angela Gilsha ternyata tak sepenuhnya nyaman memainkan tokoh antagonis. Berbeda ketika ia dipercaya memerankan karakter Dewi.

"Sebelumnya jadi antagonis nggak dari hati, dari ekspresi dan raut muka aja nggak dari hati. Antagonis sekadar keluar. Sekarang peran protagonis dari hati dan tidak ada paksaan," ungkap Angela Gilsha. 

Kehadiran sinetron Dewi Rindu ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dalam tiga hari penayangan, sinetron yang dibintangi Selain Angela Gilsha, yakni Achmad Megantara, dan Dylan Carr itu terus menunjukkan perolehan rating yang cukup menggembirakan. 

Mengutip data rating terbaru yang keluar pada Kamis (16/12), Dewi Rindu menempati posisi 3 dengan TVR 4,2 dan audience share 16,0 persen. Dewi Rindu untuk kali pertama unggul atas Amanah Wali 5 yang melorot ke peringkat 4 dengan TVR 2,9 dan audience share 34,9 persen.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait