Mandala Shoji: Acara Ini Kepedulian Kita, Bukan Akting

Wida Kriswanti | 11 Januari 2015 | 07:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Maridha Deanova Safriana pertengahan 2009, aktor dan pembawa acara Mandala Shoji (32) banyak berkiprah di belakang layar. 

Salah satu bisnisnya, rumah produksi Mandala Abadi Production (MAP) yang dikerjakan bareng istri sejak tahun pertama pernikahan. "Sudah cukup banyak (acara) yang kami buat. Cuma tidak semuanya harus menampilkan dia (Mandala)," bilang Deanova. "Misalnya, FTV, dia jelas tidak terlalu bisa. Nanti anaknya bingung melihat dia mesra-mesra dengan orang lain, ha ha ha," wanita yang terlihat cantik dalam hijab ini menggoda suaminya. 

Ketika akhirnya MAP memproduksi reality show Rumah Gratis, Mandala yang sukses membawakan acara bergenre sama, Termehek-mehek, satu-satunya yang dipercaya. 
    
"Pembawa acaranya harus benar-benar menjiwai, mau mencari informasi tentang target, mengulik kehidupannya," kata Mandala. "Ada beberapa yang kami kasting, tapi saat syuting, mereka belum bisa mengasah keharubiruan acara ini," sebutnya beralasan.
    
Mau tidak mau, Mandala maju. Sebagai pencetus program, ayah dua anak, Zara Khansa Aqila (3,5) dan Muhammad Maheer Arkan Mandala Abadi (1), lebih mengerti feel yang dibutuhkan. "Orang-orang juga banyak yang bilang, Mas Mandala lagi saja. Ya sudah," Mandala pasrah. "Karena acara ini pada dasarnya bentuk kepedulian kita, bukan berakting. Jadi dia sangat pas," timpal Deanova. 

(wida/adm)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait