Halle Berry Mengklarifikasi Soal Kabar Menikah dengan Pacar pada Tahun Baru

Indra Kurniawan | 3 Januari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Halle Berry membuat gempar pada Sabtu (1/1) lalu ketika dia dengan sengaja memicu rumor menikah dengan pacarnya, Van Hunt. Aktris 55 tahun itu membagikan sepasang foto liburan tropisnya dengan Hunt pada Tahun Baru, dengan keterangan gambar, "well...INI RESMI!"

Foto pertama menampilkan pasangan itu berbagi ciuman di altar yang menghadap ke air di bawah.
Namun, dia dengan cepat membuat rekor pada hari Minggu setelah banyak penggemar dan pengikut mengira postingan Tahun Barunya sebagai pengumuman pernikahan.

"Kami baru saja bersenang-senang di Tahun Baru! Orang-orang jelas tidak melihat sebanyak yang kami kira. Terima kasih atas ucapan selamatnya, ya, itu benar-benar menyentuh hati kami," Berry menjelaskan dalam postingan lainnya. "Sekarang RESMI, internet tak terkalahkan lagi."

 

Dalam postingannya dia memasang tagar, "nomoreswipes4me" dan "januaryfoolsday." Ada beberapa petunjuk bahwa postingan awal Berry adalah caranya untuk mengucapkan selamat tinggal pada 2021.

Gambar aslinya melansir People menampilkan tagar "gotcha" yang telah dihapus dan frasa "It's 2022!" pada slide kedua dari pasangan serasi, yang bisa jadi berarti itu baru saja Tahun Baru secara resmi. Sebelumnya saat merayakan Natal bersama, Berry dan Hunt menuliskan, "Selamat Natal dari rumah kami ke rumah Anda."

Pada Desember, pemenang Oscar memuji pacar musisinya di Perayaan Tahunan ke-4 Black Cinema & Television saat menerima Penghargaan Prestasi Kariernya.

"Kalian tahu, aku akhirnya menemukan cinta tahun ini, semuanya. Meskipun kalian semua telah melalui perjalanan yang menyakitkan ini bersamaku," gurau Berry. "Anda menyaksikan saya gagal dan gagal dan gagal. Dan selain mengarahkan film pertama saya, saya juga menemukan cinta dalam hidup saya dan saya tahu itu benar dan ini adalah bagaimana saya tahu itu benar," sambungnya.

"Karena kamu gagal begitu banyak kamu tahu seperti apa yang salah. Karena aku gagal berkali-kali, sekarang aku tahu seperti apa (cinta) sebenarnya," lanjutnya. "Jadi pasangan saya ada di sini malam ini, Van, dan Anda telah mendukung saya."

Halle Berry sebelumnya menikah dengan Olivier Martinez dan berpisah pada tahun 2015. Sebelum hubungannya dengan Martinez, dia menikah dengan mantan pemain MLB David Justice dan penyanyi sekaligus aktor Eric Benét. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait