Eza Gionino Gabung ke Sinemart, Siapkan Judul Baru yang Bakal Mengejutkan

Indra Kurniawan Minggu, 16 Januari 2022 07:00:38
Eza Gionino (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Langkah mengejutkan dibuat Eza Gionino. Sekian tahun pindah dari satu rumah produksi ke rumah produksi lain, tahun ini Eza akhirnya berlabuh untuk pertama kalinya ke rumah produksi Sinemart. Sebuah judul baru tengah dipersiapkan untuk Eza.

Eza identik dengan sinetron-sinetron produksi Screenplay. Antara lain  Putih Abu-Abu, Putih Abu-Abu 2, Cinta Yang Sama, Tiba-Tiba Cinta, Halilintar, Haji Belajar Ngaji, Aku Jatuh Cinta, dan terakhir Suci Dalam Cinta. 

Selain Screenplay, aktor yang tengah menanti kehadiran anak ketiga juga akting di beberapa rumah produksi. Sebut saja Tobali Putra Production, MNC Pictures, Verona Pictures, Starvision Plus, Mega Kreasi Films, Rapi Films, dan MD Entertainment. 

Terlama ia bekerja sama dengan MD Entertainment. Dalam kurun 3 tahun sedikitnya 9 sinetron dihasilkan Eza bersama MD. Terakhir 2010 ia kebagian peran Ivan di sinetron Bayu Cinta Luna yang ditayangkan oleh SCTV. 

Membuka lembaran 2022, Eza membawa kabar pindah ke Sinemart. Kabar itu diketahui lewat postingan di Instagram Stories, Sabtu (15/1). Dalam foto, tampak draft skenario sinetron baru yang dipersiapkan untuk suami Meiza Aulia. Paling bawah tertulis "Sinemart @2021". 

"Start with Bismillah," tulis Eza menutupi judul sinetron dan nama sutradaranya. 

Tak sedikit yang berharap Sinemart menggabungkan Eza dengan Shanice Margaretha, Nasya Marcella, Ajun Prawira, dan Natasha Wilona dalam satu judul. Apakah mungkin, mengingat kabar yang santer berembus artis berinisial NW yang disebut-sebut Natasha Wilona malah akan gabung ke MNC Pictures. Menarik dinanti karya Eza bersama Sinemart yang sudah pasti tayang di SCTV.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore