Blak-blakan Robbie Williams Hilang Keperjakaan di Tempat Tidur Ibunya

Binsar Hutapea Kamis, 20 Januari 2022 12:30:41
Robbie Williams blak-blakan tentang kehilangan keperjakaan saat remaja.

TABLOIDBINTANG.COM - Robbie Williams blak-blakan tentang kehilangan keperjakaan saat remaja. Pelantun "Angels" Ini mengakui kehilangan keperawanannya dengan cepat di tempat tidur ibunya.

Pria yang sekarang menikah dengan Ayda Field mengingat hubungan intim pertamanya dengan seorang gadis ketika dia masih sekolah. Dalam podcast This Past Weekend, Robbie membeberkan detail peristiwa tersebut. "Saya membawa gadis itu kembali ke rumah saya dan kemudian saya takut, 'Saya tidak bisa melakukan ini.' Dan kemudian ketika dia hendak pergi, saya melihat semua wajah teman-teman saya dan mereka seperi menertawakan saya dan saya membatin, 'Tidak, saya harus melakukan ini.' Mereka tertawa karena aku tidak melakukannya. "

"Jadi saya naik ke atas bersamanya dan masuk ke kamar saya dan di situ ada tempat tidur tunggal dan kami muat di situ, jadi saya pergi ke kamar ibu saya. Itu (hubungan intim) selesai dalam hitungan detik," beber penyanyi 47 tahun tersebut.

Robbie mengaku masih mengingat benar sosok gadis itu, dan bahkan menyebut gadis itu dalam salah satu lagunya. "Saya memasukkan namanya ke dalam lagu saya, mungkin saya seharusnya tidak melakukan itu karena dia akan menjadi seorang ibu."

Soal durasi seks pertamanya yang berlangsung cepat, dengan nada bercanda Robbie mengaku menemukan teknik untuk membantu penampilannya di kamar tidur. "Saya harus berhubungan seks dengan orang yang tidak saya sukai hanya untuk melakukan hubungan seks yang lama," ungkap mantan personel boy band Take That ini


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore