Nissa Sabyan Bakal Ikut Jadi Mentor di Voice of Ramadan 2022

Redaksi Selasa, 15 Pebruari 2022 23:59:24
Nissa Sabyan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Audisi online Voice of Ramadan 2022 mulai dibuka. Selain berkesempatan memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah, ajang pencarian bakat religi ini juga menjadi momen berharga untuk bisa menjadi bintang religi baru di Indonesia.

Nama-nama besar di dunia musik pop religi seperti Sabyan dan Sulis pun siap menjadi mentor selama berkompetisi di Voice of Ramadan 2022.

“Buat temen-temen yang punya talenta dibidang musik pop religi, yuk siapkan suara terbaik kalian untuk ikuti audisi Voice of Ramadan di GTV. Siap-siap jadi talenta bercahaya,” kata Nissa Sabyan.

Tidak hanya Sabyan, Sulis juga turut menjadi sosok pertama yang mempopulerkan lagu-lagu pop religi agar bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Sama halnya dengan Sulis, band Sabyan sukses membawakan musik pop religi dinikmati oleh kaum Milenial di tanah air. Setiap lagu-lagu hits dari band Sabyan selalu berhasil trending di berbagai media sosial.

Dengan adanya dua mentor tersebut diyakini dapat membuat penampilan para peserta nantinya di panggung Voice of Ramadan 2022 akan begitu berkilau dan menyentuh hati para penonton.

Jadi jangan ragu untuk menunjukkan skill dan talenta vokal kalian agar bisa bersaing bersama dibantu dengan para mentor berpengalaman agar bisa keluar sebagai talenta terbaik di Voice of Ramadan 2022.

Adapun pendaftaran dapat dilakukan secara online karena Audisi Online Voice of Ramadan 2022 sudah dibuka dari kemarin  24 Januari hingga 20 Februari 2022 melalui aplikasi RCTI+.
 


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore