Dwi Sasono Rela Mencukur Alis Demi Film Father & Son

Ari Kurniawan | 21 Februari 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KlikFilm menghadirkan dua film nasional secara ekslusif berjudul Clandestine garapan sutradara Dyan Sunu dan diperankan oleh Shareefa Dannish, Abun Sungkar, dan Dannia Salsabilla, dan film Father & Son yang garapan sutradara Danial Rifky dan diperankan oleh Dwi Sasono, Bio One, dan Cassandra Lee.

Dannia Salsabilla mengungkapkan, film Clandestine sebuah film yang mendebarkan. "Kalau mau mendapatkan andrenalin yang mendebarkan bisa nonton Clandestine. Soalnya kita pas syutingnya aja sudah deg-degan banget," ungkapnya.

Sedangkan Shareefa Dannish, berharap film ini dapat menghibur penggemar film Indonesia. "Buat aku, tidak perlu melihat berapa lama waktu pengerjaannya, dan dimana film ini ditayangkan, tapi kita harus bisa bekerja maksimal dengan hati kita. Semoga film ini bisa menghibur pecinta film Indonesia," terangnya.

Abun Sungkar mengungkapkan, film ini bisa jadi hiburan diwaktu senggan. "Kalau mau menonton film yang bagus dan beretika, ya salah satu pilihannya adalah film Clandestine ini. Keren deh dan pasti menghibur," jelasnya.

Sementara itu, Dwi Sasono mengaku tertarik untuk main di film ini, sejak membaca sinopsisnya. Ia pun banyak belajar dari anak pertamanya untuk memerankan tokoh dalam film ini. "Gw sangat tertarik saat pertama kali dikirim synopsis film ini. Apalagi ada scene magical, seperti ada arwah ayahnya yang sudah meninggal dan anaknya bisa lihat. Gw ga kepikiran aja, nanti bagaimana syutingnya. Tapi, setelah ketemu mas Danial, kita ngobrol, dan oke. Apalagi inikan berasal dari kisah nyata penulisnya, jadi dibikinnya pasti pakai hati, dan gw juga mengerjakannya pakai hati. Apalagi, gw juga mengalami hal yang sama, saat gw selama 6 bulan ga ada disamping anak gw saat dia tumbuh. Jadi gw banyak bertanya juga sama anak pertama gw Dru," terangnya.

Tidak kalah dengan Dwi Sasono, Bio One sampai mencukur alisnya agar bisa mendalami karakter Iman yang ia perankan. "Karenakan di filmnya membahas bullying, kehilangan, dan lain-lain, itu bentuk kehilangan Iman. Jadi saya cukur alis saya, sebagai bentuk ketidak punyaan Iman. Dan itu saya lakukan tanpa konsultasi dengan yang lain," katanya.

Lawan main Bio One, Cassandra Lee justru merasa ragu saat pertama kali membaca sinopsisnya. "Di sini aku berperan sebagai Bela. Awalnya aku dikasih sinopsis, pas baca, awalnya agak takut juga. Tapi, karena ceritanya menarik, dan ada om Dwi dan Bio juga dan ini sesuatu yang baru juga buat aku, jadi aku terima film ini," tutupnya.

Film Clandestine dan Father & Son tayang secara ekslusif di KlikFilm mulai tanggal 18 Februari 2022.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait