Kanye West Terancam Hukuman 6 Bulan Penjara karena Aniaya Penggemar

Supriyanto Senin, 21 Pebruari 2022 13:00:48
Kanye West (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ditetapkan sebagai tersangka, rapper Kanye West berpotensi menjalani sidang karena diduga mendorong dan melayangkan pukulan kepada penggemar yang hendak meminta tanda tangan di Los Angeles, pada Januari silam.

Dikutip dari TMZ, salah seorang sumber menyebutkan, Kepolisian Los Angeles hampir menyelesaikan penyelidikan atas insiden tersebut. Dan akan diserahkan ke Kantor Kejaksaan LA, kemudian diputuskan apakah mengajukan tuntutan pidana terhadap rapper berusia 44 tahun itu.

Meski sampai sekarang Kanye West belum bisa diminta keterangan karena kesibukannya, dalam menyelidiki kasus dugaan pemukulan tersebut, pihak kepolisian tampak percaya melihat barang bukti dari video paparazzi dan keterangan saksi yang bisa memberatkan tuduhan.

Kanye West (Depositphotos)
Kanye West (Depositphotos)

Tampaknya, Kanye West tak mau ambil pusing dengan masalah tersebut. Suami Kim Kardhasian itu justru tengah asyik menikmati pendapatannya dari perilisan album Donda 2 di layanan streaming miliknya yang kini telah mencapai angka 2 juta USD atau senilai Rp 28 miliar.

Kasus pemukulan tersebut bermula dari seorang penggemar yang menghampiri West untuk meminta tanda tangan setelah sang rapper keluar dari private club Soho Warehouse bulan lalu.

Namun permintaan penggemar tersebut berujung pada adu argumen hingga Kanye West memukul yang membuat pria itu terkapar di tanah. Akibat kasus itu, West terancam hukuman penjara selama 6 bulan.

Sebelum naik ke pengadilan, Kepolisian Los Angeles masih memiliki tiga opsi atas kasus tersebut. Opsi itu adalah tetap melanjutkan kasus tersebut, mencabutnya, atau mempertemukan kedua belah pihak dan memberikan ganti rugi.

Kanye West (Depositphotos)
Kanye West (Depositphotos)

Di tengah ancaman pidana itu, Kim Kardashian sepertinya sudah tak sabar untuk menjadi seorang wanita lajang sebelum sisa rincian perceraiannya dari Kanye West diselesaikan. Kim bahkan disebutkan menemui seorang hakim di California untuk segera mengesahkan dokumen tersebut.

Namun usaha Kim mendapat perlawanan dari Kanye West. Sang rapper tetap berjuang untuk menghentikannya dan tetap ingin menjadi bagian dari asuransi kesehatan Kim Kardashian menurut dokumen pengadilan yang diperoleh The Daily Beast.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore