Serial My Lecturer My Husband Season 2 Tayang Mulai 27 Mei di WeTV

Supriyanto Minggu, 22 Mei 2022 03:00:23
My Lecturer My Husband hadir kembali dengan season 2. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menduduki posisi nomor satu di jajaran web series Indonesia, My Lecturer My Husband hadir kembali dengan season 2. Original series garapan MD Pictures itu akan tayang khusus di layanan streaming over the top (OTT) WeTV mulai 27 Mei 2022 mendatang.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures selaku produser My Lecturer My Husband Season 2 mengungkapkan, MLMH2 dibuat karena desakan penggemar yang selalu menantikan kelanjutannya.

Manoj menyebut, MLMH selalu trending bahkan sampai saat ini masih berada di posisi atas sebagai serial Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak.

My Lecturer My Husband 2. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
My Lecturer My Husband 2. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Serial Indonesia pertama yang memecahkan rekor jumlah penonton, dan sampai saat ini masih menduduki posisi teratas dari serial film Indonesia yang tayang di WeTV dan Iflix. Sejak kami umumkan produksi musim yang ke-2, My Lecturer My Husband Season 2 sudah viral dan trending di berbagai platform," ungkap Manoj Punjabi saat peluncuran thrailer dan poster My Lecturer My Busband Season 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5).

Bos MD Entertainment itu juga optimistis MLMH season 2 bisa sesukses yang pertama. Manoj yakin akting Reza dan Prilly bisa memberikan kekuatan cerita MLMH 2.

"Saya sangat puas dengan hasil produksi MLMH Season 2, dan saya percaya serial ini akan diterima dengan baik oleh penonton di seluruh Indonesia dan di manca negara,”jelas Manoj Punjabi.

Original series My Lecturer My Husband season 2 ini kembali ditangani oleh sutradara kenamaan Monty Tiwa dan diperankan oleh bintang kenamaan Indonesia, Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, didukung bintang-bintang seperti Estelle Linden, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, Julia Alexander, Nicho Bryant, dan Asyafriena Alatas.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore