Hanya 2 Pihak yang Tahu Kelanjutan Nasib Arya Saloka di Ikatan Cinta

Indra Kurniawan Senin, 23 Mei 2022 08:00:33
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga episode 727 semalam, tokoh Aldebaran Alfhari yang diperankan Arya Saloka belum juga menunjukkan batang hidungnya di Ikatan Cinta. Suami Andini Kharisma Putri terakhir muncul pada 15 April 2022 saat adegan di bandara jelang keberangkatan ke Amerika Serikat untuk tugas kantor.

Sendy Widodo selaku co-sutradara mengaku sedih salah satu karakter terkuat di Ikatan Cinta hilang. Apalagi dalam tayangan setiap hari sosok Aldebaran tak pernah absen. Kemunculannya bahkan selalu ditunggu-tunggu para penggemar yang didominasi emak-emak.

"Kalau keluar atau enggak kami belum tahu ya. Karena memang yang tahu keluar atau enggak Arya Saloka sendiri sama kantor ya. Dari pihak lapangan aku sendiri belum tahu, apa dia keluar atau enggak, kami masih ikuti skenario yang ada," ungkap Sendy dikutip dari kanal YouTube Aish TV milik Ammar Zoni dan Irish Bella.

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Istimewa)
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Istimewa)

Sendy Widodo lebih lanjut mengatakan tak bisa bicara lebih banyak mengenai polemik Arya Saloka. Dia masih mengikuti alur yang ada sekarang. Tak ada keinginan juga darinya untuk bertanya langsung kepada MNC Pictures. Fokusnya mengeksekusi skenario di lapangan.

"Lihat aja ke depan. Kalau di lapangan memang sementara ini masih ikut apa yang dikasih dari kantor. Ada tim kreatif yang di dalamnya ada sutradaraku Pak Doddy Djanas. Setelah digodok menjadi skenario turun ke saya. Mana yang terbaik kita sikat," kata Sendy yang belakangan laris manis mendapat endorsement sejumlah produk.

Dia mengaku masih menunggu pihak penulis dan MNC Pictures untuk membuat skenario yang bisa bikin Ikatan Cinta moncer seperti dulu. Saat ini performa rating Ikatan Cinta stabil di angka antara 5-7 dengan share tidak lebih dari 33 persen. Dia masih optimis performa rating Ikatan Cinta akan membaik. 

Arya Saloka. (Istimewa)
Arya Saloka. (Istimewa)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore