NET TV Hadirkan “International Boxing Fight Sports” dan Penampilan Atlet MMA Asal Indonesia Adrian Mattheis Dalam “One 158”

tabloidbintang.com Minggu, 29 Mei 2022 10:00:03
NET TV kembali menghadirkan program International Boxing Fight Sports live

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV kembali menghadirkan program International Boxing Fight Sports live yang menampilkan pertarungan salah satu bintang tinju terbesar, Gervonta Davis melawan penantang tak terkalahkan dari Barclays Center di New York, Rolando Romero untuk memperebutkan Kejuaraan Dunia Kelas Ringan WBA pada Minggu, 29 Mei 2022, pukul 10.00 WIB.

Selain itu, program mixed martial arts (MMA) atau seni bela diri campuran kelas dunia, ONE 158 akan tayang secara live delay pada Jumat, 3 Juni 2022, pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini menghadirkan salah satu atlet MMA asal Indonesia, Adrian Mattheis yang akan berusaha mengulang kemenangannya atas mantan Juara Dunia ONE Strawweight, Alex Silva.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET),  melalui program International Boxing Fight Sport dan ONE 158, NET Sport terus menghadirkan program olahraga yang diminati oleh pemirsa. “Tinju dan seni bela diri campuran kelas dunia merupakan dua pertandingan olahraga yang menarik. Apalagi, ada atlet asal Indonesia Adrian Mattheis yang akan bertanding di ‘ONE 158’ untuk membawa nama baik Tanah Air. Adanya tayangan ini diharapkan bisa memberikan inspirasi untuk para atlet Indonesia dan menghibur pemirsa,” jelas Yeni Anshar.

Gervonta Davis merupakan salah satu petarung terbaik dan bintang terbesar dalam tinju saat ini. Petinju kidal peraih gelar dunia Kelas Ringan WBA yang memulai debutnya pada 2013 ini, berhasil menjadi juara dunia lima kali dan memenangkan gelar di tiga divisi. Lawan Davis, Rolando Romero baru memulai debutnya pada 2016 dan meraih gelar Kelas Ringan Sementara WBA pada 2020, setelah mengalahkan Dominika Jackson Marinez.

Sementara di program “ONE 158”, menghadirkan petarung kebanggaan Indonesia, Adrian Mattheis yang akan melawan atlet asal Brasil, Alex Silva dalam laga penutup di kartu awal ajang ini. Sebagai Juara Turnamen ONE Strawweight, Adrian lahir dari keluarga petani di Maluku. Saat menjalani pendidikan perguruan tinggi di Jakarta, Adrian bertemu Zuli Silawanto yang menjadi pelatihnya. Pada Agustus 2016, ia menjalani debut bersama ONE Championship dan meraih kemenangan KO atas dua lawan sekaligus di malam yang sama dan berhasil menjadi juara di turnamen tersebut. Selain pertandingan antara Adrian dan Alex Silva, laga utama “ONE 158” menampilkan bintang pound-for-pound striking terbaik, Tawanchai PK.Saenchai yang akan melawan petarung asal Denmark, Niclas Larsen dalam laga Featherweight Muay Thai. 


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore