Keren! Rio Dewanto Go International, Main Film Bareng Bae Jin Young

Indra Kurniawan Selasa, 31 Mei 2022 10:00:02
The Antique Ship

TABLOIDBINTANG.COM - Daftar aktor Tanah Air yang go International bertambah satu. Kali ini Rio Dewanto. Suami Atiqah Hasiholan itu terlibat dalam film produksi Thailand berjudul The Antique Shop. Di film itu, Rio adu akting dengan tiga aktor dari tiga negara. Salah satunya Bae Jin Young. Keren!

Kabar keterlibatan Rio di The Antique Shop awalnya dibagikan lewat Instagram Rio Dewanto. Dia mempromosikan film bergenre horor produksi empat negara tersebut.

“Ada rahasia di setiap objek. Ada kebenaran yang akan terungkap hanya dalam kematian,” tulis Rio di bagian caption, akhir April lalu 

Selain Rio Dewanto dan Bae Jinyoung, The Antique Ship juga dibintangi oleh Phiravich Attachitsataporn dari Thailand serta Xubin dan Aloysius Pang dari Singapura. Rio sendiri kebagian peran Wadi, seorang pria asal Indonesia yang mengadu nasib ke Thailand untuk mencari nafkah bagi keluarganya.

Cerita The Antique Shop akan dibagi menjadi tiga bagian yaitu, Chair of Death (Survive), Bracelets of Love (Half Second), dan Knife of Vengeance (Happy Birthday) yang dikemas dalam 1 film. Rio tampil di Chair of Death. Film itu akan tayang serentak di Thailand pada Kamis (2/6) mendatang. 

Keterlibatan mantu dari Ratna Sarumpaet di film tersebut mendapat atensi dari netizen hingga memuncaki trending Twitter. Mereka kebanyakan menumpahkan rasa bangga pada Rio yang adu akting dengan aktor Korea Selatan.

"Anj#it Rio Dewanto main sama Baejin? Sumpah ini favorit gue semuanya, real no tipu-tipu," cetus netizen. "Mantap banget bang Rio Dewanto 'The Antique Shop'," puji netizen lain. "Kolaborasi yang keren. Baejin dan Rio dalam satu frame. Gak pernah terbayang ini bakal terjadi," ungkap netizen lain lagi.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore