Dibantu Petra Sihombing dan Kamga, Syahravi Rilis Tanda Tanya

Supriyanto | 6 Juni 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahravi kembali muncul dengan single terbaru berjudul Tanda Tanya yang memiliki warna lebih kaya dari lagu-lagunya terdahulu. Lagu Tanda Tanya, Syahravi menggandeng musisi handal, Mohammed Kamga sebagai vocal directornya dan diproduseri oleh Petra Sihombing.

Syahravi mengungkapkan, single yang baru dirilis sudah dibuat sejak 2016, kemudian mengalami beberapa perubahan yang diperhalus oleh sang produser.

"Si Tanda Tanya ini, lagu yang dibikin 2016, dari situ sampai sekarang banyak perubahan. Ada ide Petra Sihombing, menghubungkan lagu lama itu dengan gue yang sekarang," ujar Syahravi dalam kumpa pers virtual akhir pekan ini.

"Dengan adanya Petra menghadirkan perspektif yang berbeda. Penginnya sih dari lama kerja sama sama Petra, baru kesampaian sekarang," tutur Syahravi.

Tanda Tanya bercerita tentang seseorang yang merindukan sebuah hubungan dengan sosok yang tidak kunjung hadir. Perasaan dan harapan tersebut dirangkum Syahravi dalam lirik yang jelas agar pesannya bisa sampai ke pendengarnya.

"Pada waktu menulis itu, aku lagi kayak nggak bisa merasa apa-apa. Jadi kayak mati rasa, kehilangan seseorang yang nggak ada saja. Nyeritain menunggu seseorang yang memang nggak ada-ada," beber Syahravi.

Sebelumnya Syahravi telah dikenal sebagai penyanyi mulai dari tahun 2015 saat ia merilis single debutnya “KITA”. Disusul dengan lagu-lagu lain yang juga ciptaannya seperti “TRY!TRY!TRY!”, “I.T.Y”, “A.O.U”, “Body Language”, “Talk2Me – Stripped”, “You, You, You”, dan “4ever (We Could Be)”.

Syahravi berharap agar Tanda Tanya dapat diterima oleh para penggemarnya serta penikmat musik Tanah Air dan bisa juga menjadi terobosan baru dalam kariernya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait