Nathalie Holscher Ungkap Rasa Sayang pada Ferdi Anak Sule, Sampaikan Pesan Menyentuh

RIK | 11 Juli 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga yang dibangun Nathalie Holscher dan Sule Sutisna terancam berakhir setelah adanya gugatan cerai dari pihak Nathalie di Pengadilan Agama Cikarang. Meski begitu, bentuk perhatian Nathalie Holscher terhadap anak sambungnya khususnya Ferdi, anak keempat Sule mencuri perhatian.

Hal itu terlihat saat perempuan 29 tahun itu membuat konten dengan Atta Halilintar. Di perbincangannya dengan suami Aurel Hermansyah tersebut, Nathalie Holscher sempat mengungkapkan perasaannyq pada Ferdi.

"Untuk Ferdi, bunda sayang sama Ferdi," katanya.

Tak sampai di situ, Nathalie Holscher juga sempat mengungkapkan beberapa pesan sederhana untuk Ferdi.

"Makan yang banyak jangan sampai lupa makan, jangan main games terus," ucapnya. "Sekolah yang rajin pokoknya untuk Ferdi," sambung Nathalie Holscher.

Potongan video perbincangan Nathalie Holscher dan Atta Halilintar tersebut pun kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Tak ayal, sejumlah netizen mengomentari percakapan tersebut dengan respon mengharukan.

"Soalnya anak laki" nya Sule Deket banget sama natali," ujar salah satu warganet. "Kasian adik nya begitu dekat dengan bunda nya skrg harus terpisah,' timpal yang lain.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait