Tayang 14 Juli, Film Horor "Ivanna" Janjikan Pengalaman Seru Bagi Penonton

Supriyanto Selasa, 12 Juli 2022 15:30:50
Film horor "Ivanna" produksi MD Pictures akan tayang di bioskop mulai 14 Juli 2022 besok.

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor "Ivanna" produksi MD Pictures akan tayang di bioskop mulai 14 Juli 2022 besok. Cerita Ivanna diadaptasi dari novel laris karya Risa Saraswati, Meruntih Berang Ivanna Van Dijk. 

Ivanna termasuk dalam Danur universe. Dalam Danur 2: Maddah (2018), Ivanna muncul sebagai sosok hantu Belanda yang tewas oleh tentara Jepang di masa penjajahan.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures sekaligus produser mengatakan film Ivanna menyajikan film horor yang berkualitas dengan penggarapan serius dan detail.

"Kalau diliat nanti filmnya kualitas, standarnya terus akan lebih baik. Ini syuting saat pandemi tapi bukan kompromi budget, tetap yang terbaik, karena bagi saya, biasa orang horor mau murah meriah, saya malah mau lebih baik lagi, supaya mutunya ada,” ungkap Manoj Punjabi saat gala premier Ivanna di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Senin (11/7).

Menurut Manoj, pecinta film horor pastinya ingin merasakan pengalaman baru dengan kualitas terbaik.

“Kalau kita punya film bermutu itu lebih menjanjikan, penggemar film horor itu nggak akan hilang. MD berkomitmen untuk membuat film horor dengan standar lebih naik lagi,” teramg Manoj Punjabi.

Manoj pun memastikan Ivanna digarap untuk memuaskan penggemar Danur Universe. Menurutnya, penggemar sangat menyambut baik kehadiran film Ivanna. Apalagi kali ini MD Pictures menggaet sutradara Kimo Stamboel.

"Kalau saya lihat di sosial media, komennya sangat positif. Lihat aja di sosial media tertentu kita bisa lihat komennya sangat positif. Kimo juga membawa value yang sangat besar,” beber Manoj Manoj Punjabi

Di tangan Kimo Stamboel, Manoj yakin Ivanna ditampilkan sebagai film horor yang berbeda. Pasalnya, ciri khas Kimo tergambar dalam film Ivanna.

“Kalau kami selalu punya pengertian sama sutradara bahwa di skrip MD sangat berperan, saya dan tim. Dari segi directions, ya sudah itu sutradara yang kaptennya. Adalah (ciri khas Kimo). Kalau tanya Kimo, ‘ini bukan film saya biasanya lho, sangat beda'. Malah dia gak mau terlalu di-brand, dia lari dari zona nyamannya, saya lihat,” pungkas Manoj Punjabi.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore