Kolaborasi Mega Bintang di Malam Puncak HUT SCTV 32, Dari Komedi Hingga Drama Musikal

Vallesca Souisa | 11 Agustus 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary akan disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta pada 24 Agustus 2022 mulai pukul 18.30 WIB. Banyak keseruan yang bakal terjadi di dua panggung megah yakni indoor dan outdoor.

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Omesh, Astrid Tiar dan Prilly Latuconsina itu akan menampilkan banyak kolaborasi menarik dari musisi terbaik Tanah Air hingga penampilan musisi internasional yakni Anne Marie secara virtual.

Salah satu penampilan yang spesial dan patut ditunggu adalah kolaborasi antara dua legenda yakni Iwan Fals dan Deddy Mizwar. Untuk pertama kalinya mereka berdua akan tampil bersama di atas panggung HUT SCTV.

"Kolaborasi dua legenda untuk pertama kalinya Iwan Fals dengan Deddy Mizwar. Menarik karena dua-duanya dari dunia yang berbeda, musik dan film. Mereka akan melakukan kolaborasi yang luar biasa," ujar Indra Mulyanto selaku VP Creative IEP saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Selasa (9/8).

Selain itu yang tak kalah menarik adalah kolaborasi Agnez Mo dengan para fansnya atau biasa disebut Agnation yang hadir di studio. Setelah dua tahun pandemi Covod-19, akhirnya HUT SCTV kembali hadir dengan adanya penonton meski masih dibatasi.

"Nanti ada kolaborasi pengisi acara dengan penonton. Akan ada Agnez Mo kolaborasi dengan Agnation, fans Agnez. Mereka terlibat perform yang massive, bakal ditunggu semua orang. Kemeriahan akan ada di tahun ini yang susah dibangun di tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini kembali dengan penonton," papar Indra Mulyanto.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait