Roda-Roda Gila Tamat, Lara Ati LokaDrama Geser Buku Harian Seorang Istri

Indra Kurniawan Minggu, 14 Agustus 2022 08:00:15
Series Lara Ati LokaDrama. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat ditunda penayangannya, series Lara Ati LokaDrama akhirnya kebagian slot malam hari pukul 21.25 WIB yang sebelumnya milik Buku Harian Seorang Istri. Ini series pertama yang mengangkat konsep lokal khususnya budaya Jawa Timur.

Lara Ati sebelumnya seperti dalam rilis yang diterima tabloidbintang awal Agustus lalu, menyapa pemirsa mulai Senin (8/8) pukul 14.05 WIB. Entah kenapa pihak SCTV mendadak memperpanjang napas sinetron Roda-Roda Gila, membuat penayangan Lara Ati tertunda.

Roda-Roda Gila ternyata hanya diberi napas seminggu. Setelah performa share-nya menunjukkan kenaikan saat isu tamat mencuat pekan lalu, beberapa hari terakhir justru kembali drop. Sinetron yang dibintangi Junior Roberts dan Callista Arum resmi tutup buku pada Sabtu (13/8) di episode 94.

Bagaimana nasib Buku Harian Seorang Istri? Dengan segala pencapaian yang telah diraih, sinetron yang dibintangi Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian itu bisa jadi pindah ke slot sore hari pukul 17.00 WIB atau 15.30 WIB. Menggeser sinetron Cinta 2 Pilihan atau Love Story The Series.

Love Story The Series sejak mengisi slot pukul 15.30 WIB tak pernah lagi rutin berada di 10 besar top rating tv. Sedangkan Cinta 2 Pilihan yang dibintangi Shandy Aulia dan Marcel Chandrawinata menjadi andalan SCTV mengeblok Dunia Terbalik RCTI walau performa ratingnya terbilang biasa saja.

Lara Ati yang merupakan produksi bersama SCTV, Sinemart, dan BASE Entertainment dibintangi oleh sejumlah bintang ternama Tanah Air seperti Bayu Skak, Dono Pradana, Benedictus Siregar, Indra Pramujito, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, Cak Kartolo, serta pemain yang terpilih melalui open casting di Surabaya.

"Kami berharap ‘Lara Ati’ LokaDrama dapat menjadi sebuah awal dan pertanda yang baik bagi SCTV dapat semakin lekat dengan pemirsa setianya jelang perayaan HUT SCTV ke-32 Agustus ini,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV. (


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore