Louis Koo Nangis, Sudah Investasi 847 Miliar Tapi Film Terbarunya Jeblok di Pasaran

Binsar Hutapea Selasa, 16 Agustus 2022 11:30:55
Louis Koo baru saja merilis film terbarunya, Warriors of Future. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor legendaris Louis Koo baru saja merilis film terbarunya, Warriors of Future. Sayang, film itu tak mampu berbicara banyak di box office. Fakta ini sangat menyakitkan bagi Louis, karena ia menghabiskan 10 tahun dan menginvestasikan 450 juta dolar Hong Kong atau Rp847 miliar untuk film tersebut.

Warriors of Future pertama kali dirilis di Tiongkok pada 5 Agustus lalu. Namun, sejak itu, film tersebut hanya meraih 310 juta yuan atau Rp675,9 miliar di box office. Tentu saja jumlah tersebut kurang jauh dari yang diharapkan Louis untuk filmnya. Dan hal itu disebut menghancurkan hati Louis. Bahkan, netizen mengklaim dia terlihat menyeka air mata dalam sebuah acara promosi film tersebut!

Louis sendiri telah berusaha keras untuk mempromosikan filmnya sekuat tenaga. Sayangnya, situasinya tidak banyak membaik. Seorang penggemar kemudian mengomentari situasi miris ini, “Dunia ini sangat kejam! 10 tahun kerja keras, tapi (tidak ada) imbalannya!”

Louis sendiri sempat membuat postingan untuk meminta dukungan untuk filmnya. “Saya berharap semua penggemar film sci-fi dapat (menonton) dan mendukung (film),” tulisnya pada Minggu (14/8) lalu.

Sejumlah netizen berkomentar bahwa kurangnya bioskop di Tiongkok mempengaruhi angka box office film terbaru Loius. Namun, beberapa menyatakan bahwa film Louis terlalu bergaya kuno. 

Warriors of Future sendiri akan dirilis di Hong Kong pada tanggal 25 Agustus, yang diharapkan bisa meningkatkan pendapatan box office. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore