FFI 2015: Tanta Ginting Bangga Masuk Nominasi Bersama Aktor Senior

Supriyanto | 18 November 2015 | 15:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Tanta Ginting masuk ke dalam nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik di ajang penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2015.

Untuk nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Tanta bersiang dengan Adi Kurdi (Kapan Kawin?), Mathias Muchus (Toba Dreams), Paul Agusta (A Copy of My Mind) dan Slamet Rahardjo (Filosofi Kopi).

Meski belum tentu membawa pulang piala Citra FFI 2015, pria kelahiran Medan, 16 Oktober 1981 itu mengaku sudah bangga dengan pencapaiannya. Apalagi bersaing dengan aktor senior yang berpengalaman.

"Jadi nama gue ada di situ aja menurut gue udah menang," ujar Tanta Ginting di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/11).

Pemeran Fajar dalam sitkom The East itu mengatakan, tak pernah berharap tinggi saat bermain film. Selama ini, Tanta hanya berakting secara total demi mendalami peran.

"Tapi gue seneng banget karena ini FFI. Dari segala penghargaan, inilah penghargaan tertinggi di dunia perfilman Indonesia," pungkas Tanta Ginting, yang masuk nominasi berkat perannya di film "3 The Movie".

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait