Hi-5 House of Dreams: Saat Mimpi Menjadi Nyata

Khairiyah Sartika | 4 Desember 2015 | 18:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan "Hi-5 House Hits" di Jakarta pada Februari lalu, Hi-5 kembali tampil melalui pertunjukan "Hi-5 House of Dreams" yang digelar di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta pada 4-6 Desember 2015.

Show pertama digelar Jumat (4/12), pukul 15.00 WIB. Sebelum dimulai, penonton diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pertunjukan dibuka dengan kehadiran karakter khas, Chats yang kemudian memanggil Mary, Stevie, Dayen, Ainsley dan Tanika ke atas panggung.

Sesuai tema "House of Dreams" yang diusung, latar yang dihadirkan di atas pangggung dibuat dengan konsep "Sleepover Party". Para personel Hi-5 pun mengenakan baju tidur atau piyama, lengkap dengan kasur tingkat, bantal dan selimut.

Pertunjukan interaktif ini dibuka dengan lagu "It's a Party" yang membangkitkan suasana penonton yang hampir seluruhnya anak-anak berusia 2-8 tahun didampingi orangtua.

Melalui "House of Dreams", penonton diajak masuk ke alam mimpi personel Hi-5. Seperti yang disampaikan Stevie, "Mimpi itu luar biasa. Kita dapat kemana saja saat bermimpi dan juga melakukan apapun."

Salah satu momen mimpi yang menjadi nyata yaitu saat Stevie menjadi Gorilla King di tengah hutan rimba. Hal ini sangat diinginkan Steve dan akhirnya terwujud saat dirinya bermimpi.

Begitupun saat Mary bermimpi menjadi peri yang bisa terbang. Keseruan yang terjadi dalam mimpi pun diperlihatkan lengkap dengan keceriaan dan iringan lagu. Penonton pun turut diajak menikmati keseruan saat menelusuri mimpi-mimpi para personel Hi-5 lainnya termasuk Ainsley, Dayen, Tanika dan sahabat mereka, Chats.

Hi-5 mewarnai penampilan mereka dengan sederet hits, termasuk "L.O.V.E" dan "Wish Upon a Star". Anak-anak terlihat begitu menikmati keceriaan yang dihadirkan selama pertunjukan.

Tak hanya bersenang-senang, melalui pertunjukan seperti ini, anak-anak belajar berinteraksi, melafalkan kata, mengikuti nada serta ikut menggerakan badan. Meski komunikasi Hi-5 dengan penonton menggunakan Bahasa Inggris sepanjang pertunjukan, namun hal ini ternyata tidak menghalangi daya tarik serta pemahaman anak-anak terhadap apa yang dipersembahkan Hi-5.

Hi-5 House of Dreams masih akan berlangsung hingga 6 Desember 2015. Masih terdapat jadwal show pada hari Sabtu, 5 Desember 2015: Pukul 11.00, 15.00 dan 19.00 serta Minggu, 6 Desember 2015: Pukul 15.00 dan 19.00.

(tika/ray)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait