Rita Ora Tengah Persiapkan Album Baru di Label yang Berbeda

Andira Putri | 20 Juli 2016 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Rita Ora baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan label Warner Music setelah hengkang dari ROC Nation.

Seiring dengan kontrak terbaru, Rita Ora ternyata sudah melakukan persiapan album keduanya. Album keduanya memiliki jarak cukup jauh dengan album pertamanya, Ora yang dirilis tahun 2012.

"Saya berjanji itu akan segera rilis. Maksud saya, saya baru saja menandatangani kontrak jadi coba untuk beristirahat sejenak. Saya tentu saja sedang melakukan rekaman dan membuat musik sebanyak mungkin," kata Rita Ora kepada Capital FM, Selasa (12/7) lalu.

Proses rekaman kali ini mengingatkan Rita Ora kepada saat dimana ia mulai menjadi penyanyi.

"Ini luar biasa untuk kembali di mana saya memulainya. Walaupun saya tentu saja sekarang berada di posisi berbeda dibandingkan ketika saya pertama kali memulai, tetapi saya sangat bersemangat untuk menggabungkan berbagai hal yang sudah saya punya," ujar penyanyi yang tengah diisukan berpacaran dengan pembalap Lewis Hamilton.

Meskipun belum ada detail mengenai judul dan tanggal rilis, Rita Ora tetap memberikan fans update perkembangan album terbarunya. Senin (18/7), Rita Ora mengunggah foto dirinya mengenakan topi dan kaos di dalam studio.

Apakah Anda sudah tidak sabar mendengar lagu-lagu dari album terbaru Rita Ora?

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait