3 Tahun Vakum, Nabila Syakieb Comeback Lewat Sinetron "Detak Cinta"

Ari Kurniawan Jumat, 14 Maret 2014 18:38:45
Nabila Syakieb (Ryan/BI)

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH hampir tiga tahun menghilang, artis cantik Nabila Syakieb akhirnya kembali ke lokasi syuting sinetron stripping.

Dara kelahiran Bogor, 18 November 1985 itu bermain dalam sinetron drama romantis terbaru produksi Screenplay Productions, "Detak Cinta".

"Sebenarnya sih enggak sengaja vakum, tapi memang belum ada cerita yang cocok buat aku. Aku memanfaatkan waktu untuk berkuda. Lebih ke hobi aku aja," cerita Nabila, di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/3).

Di sinetron "Detak Cinta", Nabila berperan sebagai Saskia, seorang buruh pabrik yang hidupnya mendadak berubah saat diangkat menjadi supervisor.

Hidupnya selalu dibuat repot oleh Braga (Fero Walandouw), rekan sesama buruh yang selalu membuat masalah. Apes, karena sering berurusan dengan Braga, Saskia selalu dicemburui oleh Zelena (Nadine Alexandra), atasanya.

Meski sudah lama meninggalkan tidak aktif, Nabila tidak menemukan kesulitan untuk kembali tune in dengan lawan mainnya.

"Mungkin karena aku di sinetron sudah lumayan lama, sudah keseharian buat aku, tidak menemukan kesulitan yang berarti," pungkas GADIS Sampul 1999 itu.

(ari/ade)

Penulis Ari Kurniawan
Editor -
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.