Cerita "Si Juki The Movie" Dibuat Berbeda dengan Versi Komik

Ari Kurniawan Senin, 16 Januari 2017 07:15:24
Bunga Citra Lestari jadi pengisi suara di Si Juki The Movie (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Populer lewat komik, kisah Si Juki diangkat ke layar lebar. Namun, menurut Faza Meonk selaku kreator, cerita  "Si Juki The Movie" akan berbeda dari versi komiknya. "Ceritanya nanti bukan cerita yang ada dalam komik, tapi saya khusus bikin cerita sendiri," jelas Faza Meonk.

Faza menjanjikan, pembaca komik Si Juki akan mendapat banyak hal baru saat menonton filmnya. "Saya mau memunculkan sesuatu yang enggak ada di komiknya supaya orang-orang dapat hal yang lebih seru, lebih epic. Ini kan film, bukan komik," urainya.

Dalam hal ini, Faza Meonk mengaku terinspiasi film-film animasi Jepang. "Salah satunya Doraemon Movie, di mana ia banyak memunculkan karakter yang enggak ada di komiknya. Itulah yang menginspirasi saya."

Si Juki The Movie melibatkan belasan artis terkenal sebagai pengisi suara, di antaranya Indro "Warkop", Bunga Citra Lestari, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan, Arie Kriting, Mongol, Mudy Taylor, Babe Chabita, Nikita Mirzani, Wizzy, dan Jaja Miharja.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.