Main Film Horor, Dara "The Virgin" Terbawa Suasana

Siti Nahdiatul Fata | 26 Januari 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Duo The Virgin, Dara Rizki Ruhiana alias Dara "The Virgin" baru-baru ini membintangi film bergenre horor berjudul "The Promise" dengan rekan satu timnya Mita.

Ketika syuting film, Dara mengaku sering terbawa suasana tegang. Gadis cantik asal Tasikmalaya ini ternyata dikenal sebagai penakut.

"Iya, aku kan penakut banget. Ada karakter yg dikit-dikit kebawa ke rumah," ujar Dara The Virgin saat ditemui usai jumpa pers di Sahid Food Street, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Namun, Dara bisa mengatasi rasa takut dengan bantuan dari Mita. Sebagai rekan kerja sekaligus sahabat, Dara bersyukur Mita dapat menenangkannya ketika proses syuting berlangsung.

"Untungnya aku kenal Mita, aku tahu jadinya bisa teratasi. Apalagi Mita kan udah jadi kakak juga buat aku, jadi Mita ngerti banget," jelasnya.

Dalam film garapan Bambang Drias, Dara "The Virgin" berperan sebagai Wanda. Seorang gadis lumpuh, yang dibayang-bayangi oleh arwah orang yang telah dibunuh.

Wanda pun, berusaha mencari tahu tentang kasus pembunuhan tersebut.

Film "The Promise" rencananya akan tayang awal Februari 2017. Tak hanya di Indonesia, "The Promise" juga akan tayang di 2 negara tetangga yakni Malaysia dan Brunei Darussalam pada Maret 2017.

 

(fata/gur)

 

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait