Elma Theana Rela Sebulan Tinggalkan Suami demi Main Film

Supriyanto | 24 Februari 2017 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama vakum dari dunia akting, Elma Theana kini mendapat tawaran main film layar lebar garapan rumah produksi Tujuh Imaji Films. Elma Theana mengaku akan berpisah dengan suami, Julianda Barus selama sebulan demi menjalani proses syuting di daerah Pangkalan Bun.. 

Bagi Elma ini pertama kali syuting meninggalkan suami sampai sebulan. "Ini film terlama buat saya. Biasanya paling cuma seminggu, ini satu bulan. Makanya saya bilang sama suami saya, ini jarang-jarang banget saya bisa mendapatkan seperti di film ini, jadi alhamdulillah dikasih, diizinkan," ungkap Elma Theana di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

Mantan murid Aa Gatot Brajamusti itu pun bersyukur mendapat kepercayaan untuk kembali berakting. Elma Theana juga antusias saat pertama ditawari karena cerita film yang dimainkan menonjolkan budaya dan keindahan alam Indonesia.

"Sekarang alhamdulillah, ini luar biasa banget buat saya bisa main di film ini, karena dari dulu kepengen banget film-film yang berbau daerah gitu, ya," ungkap Elma Theana. Saat ditanya judul film yang akan dimainkan, Elma Theana belum mau memberi tahu.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait