Gelar Syukuran, Reza "SM*SH" Tak Sangka "ABG Jadi Manten" Lewati 50 Episode

Supriyanto | 22 April 2014 | 10:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TEMBUS melewati 50 episode, sinetron ABG Jadi Manten gelar syukuran di lokasi syuting bersama anak-anak yatim.

Acara potong nasi tumpeng dan doa bersama itu di gelar sebagai wujud terimakasih para pemain dan kru "ABG Jadi Manten" yang mendapat perhatian dari penonton.

Reza "SM*SH" yang ikut membintangi sinetron produksi Amanah Surga Productions itu mengaku tak menyangka sinetron pertama yang dimainkan bisa sampai 50 episode lebih.

"Iya ini ada acara syukuran, alhamdulillah syukur buat kita, nggak nyangka sinetron ini sudah 50 episode, mudah-mudahan bisa terus ya," ungkap Reza di lokasi syuting, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (21/4).

Suasana acara syukuran yang kental dengan budaya Betawai cukup meriah. Penampilan Bhisma, Reza dan Ilham SM*SH cukup menghibur puluhan anak yatim.

Hardi Fadhillah juga akrab dengan penggemarnya. Bersama tiga anak yatim, Hardi khusu membacakan doa.

Fanny Fabriana sendiri mengaku syuting sinetron "ABG Jadi Manten" tidak membuatnya lelah. Ia pun berdoa dari sinetron yang dimainkan bisa menambahkan rezeki dan kelancaran.

"Saya merasa baru kemarin syuting tapi ternyata sudah lama. Karena dapat 50 episode. Saya beryukur saja, semoga bisa ditambah rezeki, diberikan kesehatan, kelancaran dan pas syuting kondisinya fresh terus," terang Fanny.

Sinetron ABG Jadi Manten, dibintangi oleh Hardi Fadhillah, Melody Prima, Aliando, Bisma SM*SH, Reza SM*SH, Ilham SM*SH, Ashilla Zahrantiara, Garry Iskak, Fanny Fabriana, Ferry Maryadi dan Shinta Bachir itu tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV.

Sejak ditayangkan perdana 3 Maret silam, sinetron drama komedi yang bercerita tentang kehidupan keluarga Betawi itu terus mendapat respon positif dari penggemarnya.

(pri/ade)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait