Fildan Juara Dangdut Academy 4, tapi Putri Lebih Banyak Dapat Hadiah

Abdul Rahman Syaukani | 21 Mei 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggul dalam perolehan SMS dari Putri, Fildan Baubau keluar sebagai juara Dangut Academy atau D' Academy 4 Indosiar.

D' Academy Indosiar musim ini mendapat perhatian besar dari banyak pihak. Hal ini terbukti dengan banyaknya apresiasi yang diberikan untuk dua kontestan. Awalnya Fildan yang mendapat hadiah dari Gubernur Sulawesi Tenggara berupa satu unit rumah karena dinilai ikut mengharumkan nama daerah. Fildan juga mendapatkan hadiah berupa fasilitas haji dan umrah dari salah seseorang bernama Ridwan Bae.

Putri tidak kalah. Finalis asal Pontianak itu juga mendapatkan hadiah dari salah dermawan berupa rumah dan mobil. "Ini dari Bapak Haji Ghafur. Satu buah rumah dan satu buah mobil untuk Putri," kata Elvy Sukaesih membacakan pesan singkat yang diterimanya.

Meski Fildan keluar sebagai juara, Putri terhitung lebih banyak mendapatkan hadiah dari dermawan. Selain rumah dan mobil, Putri juga mendapatkan apartemen di Jakarta, beasiswa hingga perguruan tinggi, paket haji dan umrah, serta cincin berlian.

Harsiwi Achmad mewaliki Indosiar mengaku sangat terharu atas tingginya perhatian masyarakat kepada Fildan dan Putri.

"Terharu DA4 mendapatkan banyak animo masyarakat, baik partisipasi melalui sms untuk para finalis atau yang lainnya," kata wanita yang akrab disapa Bu Siwi ini.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait