Ovi Eks Duo Serigala Tak Lagi Banting Dada, Tapi Tampar Pipi

Christiya Dika Handayani | 16 Juni 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ovi Sovianti yang merupakan mantan anggota Duo Serigala, mengubah image dengan mengganti goyangannya. Saat dirinya masih bersama dengan Duo Serigala, dirinya terkenal dengan Goyang Dribble.

Kini Ovi yang tergabung dalam Ratu Serigala bersama dengan penyanyi dangduyt, Zen, mengubah goyangannya menjadi Goyang Tampias.

Hal ini diketahui melalui postingan di akun @makrumpita. Postingan tersebut menunjukkan sebuah video boomerang dari akun instagram ovi_soviantiratuserigala. Caption yang ditulis Ovi pun menunjukkan bahwa dirinya membuat goyangan baru.

“Udah Gak Jaman Banting n*n*n, Sekarang jamannya (TamPiAs) Tampar Pipi Adek Sayang. #Gaplokserigala #TamparManjah #TheRealDuoSerigala #SayNoToSERIGALAGADUNGAN #KITAASLILOH #tamparadekbang,” tulis Ovi Ratu Serigala.

Banyak netizen yang berkomentar bahwa Ovi hanya ingin mencari sensasi. “Dunia tanpa sensasi akan membosankan, ibarat mendoan tanpa daun bawang,” tulis seorang netizen. “Sindir-sindir sendiri, heboh sendiri, dibilang cari sensasi enggak terima,” ujar netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait