Serial Mahabharata dan Jodha Akbar Segera di MNCTV

Panditio Rayendra Selasa, 4 Juli 2017 01:00:28
Rajat Tokas dan Paridhi Sharma (IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah sukses di ANTV, serial Mahabharata dan Jodha Akbar akan hadir di MNCTV.

Promo serial Mahabharata dan Jodha Akbar cukup gencar di layar MNCTV. Di akun media sosial MNCTV pun, terdapat banner dua serial India populer; Mahabharata dan Jodha Akbar.

"Serial bollywood terbaik yang banyak memikat pemirsa. Penasaran kelanjutan #JodhaAkbar? Nantikan segera di MNCTV!"

"Rindu dengan kisah Pandawa & ketampanan sang Arjuna @Shaheer_S ? Nantikan serial #Mahabharata segera di @Official_MNCTV"

Mahabharata merupakan serial produksi 2013-2014 yang sempat tayang di ANTV. Sementara Jodha Akbar, diproduksi 2014-2015.

Saat tayang di ANTV, dua serial ini pernah memuncaki perolehan rating acara TV, mengalahkan sinetron Indonesia yang biasa menempati posisi 1.

MNCTV sebenarnya pernah mencoba menayangkan beberapa serial India, seperti Razia Sultan, Naaginn (2009), Ramayan (2008) dan beberapa judul lain, namun gagal mencuri perhatian.

Jodha Akbar dan Mahabharata sebenarnya sempat ditayang ulang ANTV, namun berhenti sebelum tamat. Apakah MNCTV mampu berjaya dengan dua serial ulangan ini?

(ray/ray)

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.