2 Tahun Vakum, Jessie J Kembali dengan Single Baru

Christiya Dika Handayani Selasa, 15 Agustus 2017 20:35:57
Jessie J (nme.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 2 tahun vakum, Jessie J kembali merilis sebuah single yang berjudul Real Deal.

Jessie J terakhir kali merilis single pada 2015 yakni Flashlight. Dilansir dari NME, Real Deal ini akan menjadi bagian dalam album yang tengah digarapnya.

Jessie J tidak ingin memberitahukan lebih banyak mengenai albumnya, tetapi Jessie J memastikan akan membuat orang bahagia.

"Saya masih menulis dan saya masih menciptakan (lagu)," ujar Jessie J dalam wawancara dengan Forbes.

"Ada banyak hal yang akan datang. Tetapi ketika itu terjadi, aku pikir orang akan bahagia karena aku tidak memberitahukannya tentang hal itu terlalu dini," imbuh Jessie J.

Materi album kali ini, diungkapkan Jessie J mengingatkan dirinya pada album pertamanya yang bertajuk Who You Are. Selain itu, di album kali Jessie J juga mengaku dirinya benar-benar terlibat didalamnya.

"Aku sangat terlibat di dalam album ini secara pribadi, karena aku menulis semuanya untuk diriku sendiri. Aku sudah punya satu produser. Ini seperti waktu untuk terapi, tapi dengan sebuah melodi. Rasanya seperti benar-benar mengingatkan pada album pertamaku," lanjut Jessie J.

Selain itu, Jessie J juga mengungkapkan bahwa beberapa waktu belakangan, dirinya merasa frustasinya karena merasa berhutang budi kepada pendukungnya. Mereka sudah memberikan dukungan, tetapi dirinya justru begitu lama untuk memberikan musik terbarunya.

 

(dika / gur)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.