Gading Marten Merasa Paling Pantas Menjadi Jomblo Akut

Redaksi Rabu, 30 Agustus 2017 05:15:38
Gading Marten (Kiki Safitri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Love For Sale yang menjadikannya sebagai sosok pria jomblo akut bernama Richard, diyakini Gading Marten sesuai dengan karakternya.

Gading mengatakan, setelah membaca sinopsis film tersebut, karakter Richard sangat pas dia perankan.

"Begitu gue lihat sinopsisnya, kayaknya enggak mungkin karakter ini diperankan sama cowok-cowok berbadan seperti Chicco dan Rio Dewanto, gue cocoknya," kata Gading Marten, saat ditemui di Gordi HQ Jakarta, Selasa (29/8).

Gading Marten mengatakan bahwa panggilan 'Om' yang disematkan kepada dirinya oleh teman-temannya mungkin cukup mengesalkan, namun itulah salah satu alasan yang membuat dia pantas memerankan karakter jomblo berusia 40 tahun.

"Jomblo usia 40 tahun, diantara teman-teman aja gue dipanggil om gitu. Makasih. Saya sudah ubanan, inilah bapindo, barisan pinggang double," kata Gading Marten sembari menebar banyolan.

Ayah dari Gempitan Nora Marten ini menegaskan bahwa dalam film tersebut dia tidak berperan sebagai pria tampan yang diidolakan banyak wanita. Peran kali ini lebih kepada seseorang yang menjomblo dan kesepian cukup lama.

"Jadi emang bukan sosok cowok ganteng yang diidolakan. Ini lebih kepada cowok yang kesepian," lanjut Gading Marten.

Sempat berdiskuai dengan sutradara, Andibachtiar, Gading merasa mendapat dukungan. Dukungan tersebut sebagai modalnya memerankan tokoh tersebut.

"Ada yang ngomong sama Ucup (Andibachtiar), kok Gading yang main? Diakan suka ngebanyol. Lalu Ucup bilang (Jean Claude) Van Damme aja enggak tiap hari mukulin orang, karena itu adalah akting," kata Gading, saat berbicara dengan Andibachtiar yang merupakan sutradara 'Love For Sale'.

"Jadi, film itu berakting. Dia yakinin gue, bahwa gue bisa jalanin ini." tutup Gading Marten.

 

(ki / gur)

 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore