Lagu Nostalgia Calvin Jeremy Terinspirasi Drama Cinta Memilukan Anak Fariz RM

Redaksi | 23 September 2017 | 01:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meluncurkan sebuah videoklip untuk lagunya yang berjudul Nostalgia, Calvin Jeremy mengaku menyimpan sebuah cerita cinta menyedihkan di balik liriknya.

Sebagai musisi, Calvin mengaku bahwa dirinya mewakili perasaan sepupunya yang menjalin cinta dengan puteri Fariz RM, Rivenski Atwinda Difa. 

"Lagu Nostalgia adalah hasil dari gue mendengarkan cerita sepupu gue yang pacaran sama Rivenski, anak dari musisi legendaris, the living legend Om Fariz RM," kata Calvin Jeremy saat ditemui di Lotte Shoping Avenue, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

Lagu berjudul Nostalgia adalah sebuah kisah cinta antara sepupunya dengan Rivenski dimana meskipun mereka putus namun tetap menjalin sebuah persahabatan dan menjaga komunikasi.

"Setelah lagu ini, mungkin gue akan menyadari bahwa gue ada di satu momen di mana gue lebih pandai untuk mewakilkan perasaan orang lain. Ini tentang sebuah hubungan cinta yang terpaksa harus berakhir karena sebuah perbedaan," katanya.

Calvin Jeremy bercerita bagaimana sepupunya yang menjalin cinta dengan seorang memiliki kepercayaan berbeda. Bagaimana mereka saling merayakan hari besar agama masing-masing dengan sebuah toleransi yang cukup besar.

"Gue belum pernah mengalamin hal seperti ini. Tapi bayanginnya sedih banget karena gue dengar cerita sepupu gue yang pacaran tapi ngerayain hari raya yang berbeda, mereka juga benar-benar bingung," kala Calvin Jeremy.

"Pacaran sampai 4 - 7 tahun, tapi berakhir karena perbedaan prinsip tersebut," ujarnya.

Saat mendengar curahan hati sepupunya, Calvin merasa belum tentu mampu jika dirinya dihadapkan pada posisi tersebut. Dari kisah itulah Calvin kemudian mulai menulis lagu tentang drama percintaan.

"Karena kalau itu terjadi sama gue, misalkan gue putus sama pacar gitu ya, ya udah benar-benar berakhir. Tapi ini bisa saling benostalgia. Pada saat itu gue bilang gue harus tulis lagu tentang kisah lo ini dan akhirnya munculah 'Nostalgia'." tutup Calvin.

 

(ki / gur)

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait