Sering Terlihat Bersama, Justin Bieber dan Niall Horan Akan Berkolaborasi?

Ulfa Gusti Utami | 27 September 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Niall Horan disebut-sebut bakal berkolaborasi di dunia musik. Hal tersebut diketahui setelah keduanya kerap terlihat bersama-sama. 

Dilansir HollywoodLife pada Rabu (27/9), baru-baru ini Justin Bieber terlihat membagikan video kebersamaanya dengan Niall Horan. Dalam video tersebut, dua bintang muda ini terlihat asyik menikmati makan malam bersama. 

Sebelumnya, Justin Bieber diketahui menyempatkan diri menonton konser Niall Horan di Troubadour, Los Angeles. "Justin dan Niall saling berhubungan setelah penampilan di Troubadour pada 22 September lalu," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife

Kebersamaan Justin Bieber dan Niall Horan di video itu kemudian menimbulkan spekulasi keduanya bakal berkolaborasi. "Mungkin saja kebersamaan mereka untuk membuat musik yang manis," jelas sumber tersebut. 

Sumber tersebut juga mengatakan Justin Bieber tertarik dengan potensi sahabatnya itu. Justin Bieber kabarnya selalu menikmati setiap lagu yang dibawakan Niall Horan.  "Keduanya pun memiliki jam session yang epik setiap kali berkumpul," pungkas sang sumber.


(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait