Ini Rating Sinetron Dia, Anak Masjid, Tuhan Ada di Mana-mana, Kiamat Hari Jumat

Panditio Rayendra | 10 Oktober 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV pada Senin (9/10) meluncurkan 4 sinetron sekaligus; Kiamat Hari Jumat, Anak Masjid, Tuhan Ada di Mana-mana dan Dia.

Bagaimana ratingnya?

Kiamat Hari Jumat, sinetron Amanah Surga Productions yang dibintangi Kevin Julio, paling lemah performanya. Dari data perdiksi SUSA, sinetron Kiamat Hari Jumat hanya meraih TVR 1,1 dan TVS 9,1. Kalah dari Tukang Ojek Pengkolan RCTI di jam yang sama, meraih TVR 1,7 dan TVS 13,5.

Sementara Anak Masjid hasilnya lebih baik. Meraih TVR 2,5 dan TVS 13,6. Berhasil mengalahkan Dear Nathan The Series yang meraih TVR 2,2 dan TVS 12,5.

Sinetron Tuhan Ada di Mana-mana mendapat TVR 2,8 dan TVS 11,5. Ini kalah telak dari Jodoh Wasiat Bapak ANTV (slot 18.30) yang meraih TVR 4,2 dan TVS 17,2 serta Cahaya Hati RCTI yang meraih TVR 4,0 dan TVS 16,9.

Sementara sinetron Dia meraih TVR 2,9 dan TVS 15,1, menjadi yang paling tinggi jika dibanding tiga judul baru lainnya. Angka ini terbilang membanggakan karena setengah tayangan pertama, sinetron Dia bertabrakan dengan Dunia Terbalik RCTI yang meraih TVR 4,6 dan TVS 19,7.

Jika melihat hasil awal, sinetron Dia menjadi yang paling berpotensi untuk mengikat penonton. Apalagi di jam tayangnya, tidak ada sinetron bergenre drama percintaan.

Sementara Kiamat Hari Jumat yang paling harus berjuang, karena melawan dua program yang sudah punya penonton setia selama bertahun-tahun, yaitu Tukang Ojek Pengkolan dan Pesbukers.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait